Kronik polri

Berbagi Berkah Idul Adha, Brigpol Riswanto Bantu Masyarakat Kurang Mampu

PALANGKA RAYA – persbhayangkara.id KALTENG

Dalam suasana perayaan Hari Idul Adha 1441 H, Polresta Palangka Raya mengutus para Bhabinkamtibmasnya untuk menyalurkan bantuan sosial bagi masyarakat yang kurang mampu.

Salah satunya yakni Bhabinkamtibmas Polsek Pahandut, Bripka Riswanto saat menyambangi masyarakat binaannya di sekitaran Kelurahan Bukit Tunggal, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Jumat (31/07/2020) siang.

Dengan niat tulus, Riswanto bersama rekan Bhabinsanya menyalurkan bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di kelurahan tersebut, yang sebagian besar menderita di tengah dampak wabah Covid-19 yang melanda saat ini.

“Banyak masyarakat yang kurang mampu mengalami kesulitan memenuhi kebutuhan hidupnya terdampak wabah Covid-19 saat ini, ada yang kehilangan mata pencaharian hingga tidak dapat melanjutkan usahanya,” ungkap Riswanto.

Selain menyalurkan bantuan, dirinya juga mengajak masyarakat sekitar untuk saling peduli dan mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas sehari-hari, seperti senantiasa menggunakan masker serta menjaga kondisi kesehatan.

“Di hari yang penuh berkah ini, marilah kita meningkatkan rasa kepedulian dan saling tolong-menolong antara satu sama lain. Kami sebagai Polri akan selalu hadir mendampingi masyarakat di tengah kondisi yang sulit saat ini,” pungkasnya. (Pb/asrori)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top