Liputan Seputar TNI

Melalui Komunikasi Sosial dengan Komponen Masyarakat, Dandim 0910/Malinau Ajak Semua Komponen Waspadai Karhutla

MALINAU – persbhayangkara.id KALIMANTAN UTARA

Kodim 0910/Malinau menyelenggarakan kegiatan komunikasi sosial kepada komponen masyarakat dengan mengambil tema “Bergandengan Tangan Membangun Negeri, Memperkokoh Persatuan dan Kesatuan”.

Hadir dalam komunikasi sosial Kodim 0910/Mln Tw II Th 2020 tersebut Dandim 0910/Mln Letkol Inf Nopid Arif S.Sos, M.Han, Kapolres Malinau AKBP Agus Nugraha SIK, SH, MH., Asisten 1 Pemda Malinau Drs. H. Edy Marwan M.Si., Danyonif 614/Rjp Letkol Inf Andi Sinrang, Kebankesbanpol Drs. Emang Mering M.Si., Para Ketua Adat/Paguyuban Kabupaten Malinau, Para Ketua Partai Politik (PAN, PKB, NASDEM, PPP, PDIP, GOLKAR), Perwakilan Pengadilan Negeri Malinau, Perwakilan Kajari Malinau,
Para Pres dan LSM, serta
Para undangan dari berbagai komponen masyarakat yang total sejumlah sekitar 30 orang dan acara ini bertempat di Aula Makodim 0910/Malinau Jalan Pusat Pemerintahan, Desa Malinau Hulu, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Kalimantan Utara, Jum’at (10/07/2020).

Komandan kodim 0910/Malinau Letkol Inf Nopid Arif.S.Sos., M.Han dalam sambutannya mengatakan dalam suasana Pilkada mari kita saling menjaga keamanan dan ketertiban agar dapat berjalan dengan baik dan mari kita memilih pemimpin yang berkualitas, tuturnya.

Orang nomor satu di kodim tersebut juga mengajak masyarakat Kabupaten Malinau untuk mengantisipasi kebakaran lahan dan kita jangan terlena dalam situasi pendemi Covid-19 selalu tetap waspada dan cegah sedini mungkin, imbuhnya.

Published : (Erizal)

Sumber : Pendim 0910

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top