Seputar TNI & POLRI

SOSIALISASI RENCANA NORMALISASI SUNGAI CIKIDANG DAN SUNGAI CITANDUY

TASIKMALAYA – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Bertempat di gedung olahraga Desa Tanjung Sari Kecamatan Sukaresik Kabupaten Tasimalaya (09/07/2020)
telah dilaksanakan kegiatan sosialisasi normalisasi sungai cikidang dan sungai citanduy, yang mana kita ketahui daerah Desa Tanjung Sari dan sekitarnya adalah daerah langganan banjir yang sangat menghawatirkan.

Dalam acara sosialisasi tersebut dilaksanakan oleh Polsek Sukaresik, IPTU Dian Susila S.sos. selaku Kapolsek Sukaresik, dan didampingi oleh Bripka Sagita Ariano, Kanit Intel, Bripka Nanang kurnia SH, Kani Binmas.

Dalam kesempatan acara tersebut dihadiri pula oleh Kepala BPBD Provinsi Jawa Barat, Kepala BBWS, Tim dari Propinsi Jawa Barat kemudian dari BPBD Kabupaten Tasikmalaya, Sekcam Kecamatan Sukaresik, Babinsa Desa Tanjung Sariari dan para kepala Desa se- Kecamatan dan BPD Desa Tanjung sari.

Dari pelaksanaan acara ini diharapkan Kapolsek adanya solusi terhadap permasalahan banjir yang selalu jadi musibah bagi warga jika hujan turun, kemudian disela – sela acara ini Kapolsek pun memberikan himbauan tentang Harkamtibmas menjelang Pilkada Serentak nanti nya dan permasalahan dalam menghadapi Era New Normal guna mencegah penyebaran covid-19.

Alhamdulilah acara berlangsung dan semua permasalahan mendapat solusi yang disetujui oleh semua pihak, Pungkas Kapolsek Sukaresik IPTU Dian Susila S.Sos.

(Deded. Skr)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top