Kronik polri

Polres Muaro Jambi Dukung Program Bantuan Perumahan dari Baznas di Kumpe Kab. Muaro Jambi

MUARO JAMBI – persbhayangkara.id JAMBI

Kapolres Muaro Jambi AKBP Ardiyanto SIK MH yang diwakili oleh Kapolsek Kumpe Ilir AKP Sukawi, pada sabtu 11 Juli 2020 pukul 14.00 wib mengikuti kegiatan
Peresmian Perumahan Bantuan Baznas Pemda Kab. Muaro Jambi di Desa Gedong Karya, Kec. Kumpeh, Kab. Muaro Jambi.

Pelaksanaan peresmian Perumahan Bantuan Baznas Pemda Kab. Muaro Jambi di laksanakan di Rt.01, Desa Gedong Karya, tepat nya di rumah milik saudara Saiful Anwar.

Kegiatan ini dihadiri oleh
a. Kadis PU PR Kab. Muaro Jambi.
b. Kadis PMD Kab. Muaro Jambi.
c. Kabid Sosial Kab. Muaro Jambi.
d. Ketua Baznas Kab. Muaro Jambi Kasmadi
e. Camat Kumpeh Rizki Armeidi, STTP.
f. Kapolsek Kumpeh Ilir AKP Sikawi.
f. Danramil 0415-1 Suak Kandis Kapten Junaidi.
g. BKTM Desa Gedong Karya Bripka Mawardi.
h. Kades Gedong Karya Thamrin.
i. Warga Masyarakat Desa Gedong Karya.

Penyambutan kepada Bupati Muaro Jambi dengan seloko Adat Melayu dan pengguntingan pita oleh Bupati.

Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Bhusro, SE menyampaikan sebagai berikut :
Dengan ada nya Pembangunan rumah layak huni dari Baznas Pemda Kab. Muaro Jambi merupakan wujud kepedulian Pemda Kab. Muaro Jambi ter hadap warga di Kab. Muaro Jambi.

Perumahan yg di peruntuk kan kepada warga agar warga dapat mendiami rumah nya dalam keadaan sehat dan nyaman, agar warga dapat saling membantu satu sama lain sehingga ter capai ke hidupan masyarakat yg mapan dalam segi ekonomi.

Pembangunan 1 unit Perumahan di Desa Gedong Karya merupakan anggaran subangsih dari Aparatur Pemkab. Muaro Jambi sebesar Rp. 30.000.000,- dengan bentuk bangunan rumah beton permanen ukuran 5×7 meter, dan bentuk ruangan dalam berupa 1 ruang tamu, 1 ruang keluarga, 1 ruang kamar tidur dan 1 ruang dapur.

Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro, SE memberikan bantuan langsung berupa uang tunai kepada pemilik rumah Sdr Anwar dalam pemasangan amper meter/listrik.

Kapolsek Kumpeh Ilir AKP Sukawi berkoordinasi langsung bersama Kades Gedong Karya Thamrin dan perangkat Desa agar di sampaikan kepada warga Desa Gedong Karya agar tidak membersih kan lahan dengan cara membakar yg bisa berdampak ter jadi nya KARHUTLA dan apabila terjadi nya kebakaran hutan dan lahan pelaku pembakaran dapat di kenakan pidana sesuai hukum yg berlaku di Indonesia.
(HMS/Dody)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top