Liputan Sosial Masyarakat

AKSI SOSIAL KARANG TARUNA WIBAWA MUKTI SUKSES DENGAN MENGGANDENG BABINSA

CIAMIS – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Aksi generasi muda memang sudah seharusnya di lakukan oleh para pemuda penerus perjuangan untuk Bangsa dan Negaranya, aksi apapun itu yang sifatnya positif sudah tentu seharusnya oleh semua pihak yang berkepentingan di dukung agar nantinya bisa mandiri, dengan harapan bisa membawa nama baik dan menjadi kebanggaan daerahnya, serta menghindari dari pergaulan yang berdampak negatif.

Dengan wadah Karang Taruna pemuda diharapkan bisa berekpresi, dapat mengbangkan bakat dan kreatiffitasnya. Namun dalam hal ini sudah tentu tidak mungkin bisa tanpa dukungan dari semua pihak terutama dari pihak Pemerintah terkait yakni Dinas Sosial.

Salah satu Karang Taruna yang berkiprah ingin maju dan menunjukan aksi positifnya yakni” KARANG TARUNA WIBAWA MUKTI ” dengan ketuanya Kang Adi Bolu dibantu oleh kang Wawan dan kang Oman dan didampingi oleh Sertu Darianto sekaligus sebagai Babinsanya.

Dan baru baru ini mereka telah melakukan aksinya dengan memberikan Bantuan Sosial kepada 50 orang kaum dhuafa,(11/07/2020).

Menurut Sertu Darianto hal ini sangat membanggakan kami, dan para pemuda didaerah Desa Sidamulya Alhamdulilah mereka dapat diarahkan ke hal hal yang positif dan kompak, juga mereka warga Karang Taruna belum pernah melakukan hal hal yang merusak citra nama pribadi maupun daerahnya, Kamipun mengharapkan dari pihak pemerintah terkait agar meberikan peluang dan kesempatan dalam hal pelatihan keahlian untuk para pemuda didaerah kami ini, dengan harapan mereka nantinya bisa hidup mandiri, Demikian tutur Babinsa yang perduli generasinya, belum lama ini kepada Pers Bhayangkara. (Dry/ Deded.Skr)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top