Kronik polri

KAPOSPOL BUNGURSARI DAMPINGI TEAM PUSKESMAS ANTISIPASI WABAH DBD

TASIKMALAYA – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Anggota Polsek Indihia ng ambil bagian dalam mengantisipasi berkembang biaknya jentik nyamuk penyebab DBD, Mendampingi team dari Puskesmas Sukalaksana setelah sebelumnya diketahui seorang anak yang berinisial AK, 16 bulan terjangkit DBD.

Team dari Puskemas dengan Anggota Polsek dari Kapospol Bungursari AIPTU Sekhudin 10/07/02. langsung menuju lokasi kediaman rumah orang tua AK, yakni AJ di Perum Buana Royal Recidency jalan Letnan Harun Rt.003/010 cijolang kelurahan Sukarindik Bungursari Kota Tasikmalaya. Anggota Polsek Indihiang dari Kapospol Bungur sari AIPTU Sekhudin bersama dengan team dari Puskesmas Sukalak sana, Lurah Sukarindik dan ketua Rt setempat langsung mengadakan pengecekan dan pemantauan ke sasaran lokasi.

Menurut Kapolsek Indihiang yang diwakili Kapospol kepada Pers Bhayangkara mengata kan, bahwa keadaan lingkungan rumah aja memang jika dilihat dari keadaan sanitadi lingkungannya kurang bersih dan rapih, tapi oleh team dari Puskesmas sudah diberikan penyuluh an agar menjaga sanitasi kebersihan lingkungan agar terhindar dan tidak meluas wabah DBD ini pada warga lainnya dilingkungan tersebut.

Dan dalam waktu dekat ini akan dilakukan fogging sebagai tindak lanjut dari antisipasi penyebaran wabah DBD ini agar tidak meluas, Pungkas IPTU Sekhudin.
(Hum. Deded. Skr)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top