Kronik polri

KASAT BINMAS IPTU ASEP WAKILI KAPOLRES BERI BANTUAN

KASAT BINMAS POLRES TASIKMALAYA IPTU ASEP

TASIKMALAYA – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Kegiatan Ops Aman Nusa II.2020, Covid -19 yang sekaligus dalam rangka menyambut hari Bhayangkara yang ke- 74 di Polres Tasikmalaya telah melaksanakan kegiatan tersebut dengan mendistribusikan sembako berupa beras kepada warga masyarakat yang terdampak covid-19 dan warga yang sekaligus terkena musibah bencana alam longsor, khususnya pada mereka yang telah berusia lanjut (jompo), dan kepada para anak yatim dan yatim piatu, sebanyak 70 KK.

Kegiatan tersebut di laksanakan pada hari senin 29 juni 2020, yang berlokasi di kampung Mekarsari Desa Cikubang Kecamatan Taraju bantuannya berupa beras dan selimut.

Kemudian di Kecamatan Sariwangi bantuan serupa pun di berikan pula kepada warga masyarakat yang benar benar membutuhkan, hasil dari team Polsek yang berkoordinasi dengan pihak terkait di tingkat desa dan kecamatan sehingga bantuan dapat disalurkan kepada yang benar benar membutuhkan serta tepat sasaran.

Pers Bhayangkara sempat mewawancarai beberapa warga penerima bantuan dan tokoh masrakat.” Rasanya seperti mimpi ya Bapak Polisi ternyata pada baik pada warga seperti pada emak emak, mereka pada senyum baik, tadinya sempat terbayang Polisi itu pada serem dan galak, eh ternyata malah sebalika nya” ungkap emak emak warga Desa Cikubang.

Kasat Lantas Polres Tasikmalaya saat memberikan bantuan sembako pada hari senin 29 juni 2020, yang berlokasi di kampung Mekarsari Desa Cikubang Kecamatan Taraju bantuannya berupa beras dan selimut selimut


Amid Seorang tokoh masyarakat pun dalam kesempatan itu menambahkan ” Ia mengucapkan syukur pada yang kuasa dan rasa terimakasihnya kepada Bapak Kapolres Hendria Lesmana yang sekarang diwakili oleh Kasat Asep, dan Pak Kapolsek yang mana telah perduli pada masyarakat kecil di kampung yang memang sangat membutuhkan uluran tangan. Semoga Allah SWT mebalasnya dengan berlipat lipat dan dalam menjalankan tugasnya semoga senantiasa diberikan kesehatan keselamatan dan selalu di lindungi oleh Allah SWT, Aamiin,ucapnya penuh rasa syukur.

Sedangkan menurut Kasat Binmas Iptu Asep mengatakan bahwa ini semua berkat arahan dari Bapak Kapolres AKBP Hendria Lesmana S.ik. Msi, selaku pimpinan, yang alhamdulilah amanahnya telah kami berikan kepada warga masyarakat yang benar benar membutuhkan, dengan harapan, walau bantuan ini tidak seberapa tapi semoga bermanfaat dan barokah karena Bapak Kapolres sangat memperhatikan mereka dan meyakini akan besar sekali manfaatnya untuk mereka.

Akhirnya Kasat Binmas Iptu Asep dari atas nama Bapak Kapolres mengucapkan terimakasihnya kepada seluruh team pelaksana dari pihak kepolisian Polres maupun dari Bapak Kapolsek dan anggota, Danramil dan Camat Taraju serta pemerintahan di Kecamatan Sari Wangi.

Adapun dari Polres yang terlibat dalam acara ini antara lain, dari Binmas, KBO Lantas, Kanit Dikyasa, Kanit Reskrim, KBO Binmas, Kanit Bintibmas, kanit Binkamsas, Babinkamtibmas dan yang lainnya yang turut mensukseskan acara ini sehingga berjalan sesuai dengan harapan Bapak Kapolres. Pungkas Kasat Binmas Iptu Asep.

(Deded Skr)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top