Kronik polri

Sertijab Kabagops dan Kapolsek Sidoarjo Kota, Percepat Adaptasi Tangani Covid-19

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Upaya kerja keras dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dengan dibentuknya 72 Kampung Tangguh Semeru di wilayah Kabupaten Sidoarjo. Menjadi atensi yang harus segera dapat dilakukan proses adaptasi oleh Kabagops Polresta Sidoarjo, Kapolsek Sidoarjo Kota dan Kapolsek Tanggulangin yang baru.

Sebagaimana ditekankan Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji saat memimpin upacara serah terima jabatan Kabagops, Kapolsek Sidoarjo Kota, serta Kapolsek Tanggulangin, Sabtu (6/6/2020) di Mapolresta Sidoarjo.

“Pandemi Covid-19 saat ini menjadi perhatian kita bersama, salah satu upaya yang kita lakukan adalah pembentukan Kampung Tangguh Semeru guna mempercepat memutus mata rantai Covid-19. Kepada Kabagops dan Kapolsek Sidoarjo Kota yang baru agar segera adaptasi untuk menjalankan atensi ini semaksimal mungkin,” pesan Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji.

Selain itu, situasi kamtibmas Kabupaten Sidoarjo yang sampai saat ini aman dan kondusif, supaya tetap dijaga oleh pejabat yang baru. Dengan menguatkan sinergitas bersama instansi samping, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan elemen terkait lainnya.

Dalam upacara sertijab ini, Kapolresta Sidoarjo juga mengapresiasi dedikasi dan pengabdian Kompol Mujito yang telah bertugas selama 1,6 tahun sebagai Kabagops. Untuk selanjutnya menjabat sebagai Wakapolres Trenggalek.

Posisi Kabagops Polresta Sidoarjo saat ini dijabat AKP Trie Sisbiantoro, yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit IV Terorisme Subdit I Ditreskrimum Polda Jawa Timur.

Sertijab juga dilakukan kepada AKP Anggono Jaya menggantikan Almarhum AKP I Gusti Made Merta. Serta dalam kesempatan ini, AKP Hankie Fuariputra juga menyerahkan jabatannya sebagai Kapolsek Tanggulangin untuk mutasi ke staf ops Mabes Polri.(sult/humas)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top