Kronik polri

Kapolres Barut Bagikan 500 Kg Beras Kepada Warga Kurang Mampu

 
BARITO UTARA – persbhayangkara.id KALTENG

Kapolres Barito Utara (Barut) AKBP Dodo Hendro Kusuma, memimpin pelaksanaan pendistribusian beras di lapangan apel Mapolres Jalan Sangaji Kota Muara Teweh, Jum’at (05/06/2020) pagi.

“Pembagian beras yang sekarang dilakukan merupakan salah bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Barut terhadap masyarakat kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari,” kata Kapolres usai memimpin pendistribusian beras.

Dodo menerangkan, pada hari Jum’at penuh berkah ini, pihaknya akan membagikan 500 Kg kepada 100 KK yang tidak mendapatkan bantuan sama sekali, baik dari pemerintah pusat, pemerintah provinsi maupun pemerintah Kabupaten Barut itu sendiri. “Dimana, setiap KK akan menerima bantuan beras seberat 5 Kg,” tambahnya.

Usai membagikan beras kepada pada tukang becak dan memimpin pelepasan personel yang akan melakukan pendistribusian beras, Kapolres juga turun ke lapangan untuk menyerahkn beras tersebut kepada masyarakat yang kesulitan memenuhi kebutuhan karena terdampak virus Corona.

“Dengan diserahkannya bantuan ini, diharapkan masyarakat dapat lebih optimis untuk menghadapi pandemi Covid-19 yang kini mewabah dimana-mana,” tutupnya.
(Asrori)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top