Kronik polri

Kapolda Kalteng Apresiasi Sinergitas TNI – Polri di Kotawaringin Barat

KOTAWARINGIN BARAT – persbhayangkara.id KALTENG

Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, mengapresiasi sinergitas yang tercipta antara Polres Kotawaringin Barat (Kobar) dan Kodim 1014 Pbun dalam penyambutan kunjungannya, Sabtu (06/06/2020) pagi.

“Saya sangat mengapresiasi akan sinergitas antara Polres dan TNI selama ini, dalam berbagai bidang. Diantaranya yang saya apresiasi adalah mulai dari penyambutan kemudian stu lagi inovasi Ali Baba, kinerja yang terjalin selama ini patut diapresiasi,” kata Kapolda dalam kunjungannya di Polres Kobar.

Kapolda mengatakan sinergitas TNI/Polri itu wajib dijaga, sehingga kedaulatan NKRI lebih khusus saat pandemi Covid – 19 saat ini, bisa mencerminkan rasa kebersamaan, kekompakan dan persaudaraan.

“Kebersamaan yang terus dijaga oleh anggota TNI/Polri akan menjadi contoh bagi masyarakat, terlihat jelas melalui sinergitas yang terus dilakukan hingga saat ini, belum lagi dengan hubungan yang hidup rukun dan damai,” ujarnya.

Ia berharap hubungan maupun kebersamaan kedua institusi yang terjalin selama ini, kiranya dijaga hingga seterusnya. “Jika hubungan TNI/Polri atau sinergitas berjalan dengan baik, pastinya berbagai masalah akan teratasi tanpa adanya konflik terparah,” katanya.

Karena, lanjut Kapolda, tugas dan tanggungjawab ke depan makin hari makin berat, makanya selalu mengedepankan kekompakan dalam menjalankan tugas. Ia pun tak lupa memberikan dukungan serta motivasi kepada anggota Kodim dan Polres yang ditugaskan untuk melakukan kegiatan selama Covid – 19.

“Para anggota Kodim maupun Polres Kobar kiranya dapat bekerja dengan penuh tanggungjawab serta lakukan tugas sesuai perintah, hasil dari kerja keras kalian pasti akan diperhitungkan pimpinan setelah selesai, intinya tetap semangat dan selamat bertugas,” ungkapnya. (Asrori)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top