Liputan Seputar TNI

Tak Kenal Lelah, Kodim 1604/Kupang Gencar Laksanakan Penyemprotan Desinfektan

KUPANG – persbhayangkara.id NTT

Menindak lanjuti perintah Komandan Kodim 1604/Kupang Kolonel Arh I Made Kusuma Dhyana Graha, S.I.P perihal penyemprotan disinfektan lanjutan di wilayah Kupang, karena luasnya wilayah yang ada di Kupang. Danramil 1604-01/Kota Mayor Inf Hardjito S.pd menjabarkan perintah tersebut dengan meksanakan penyemprotan disinfektan oleh Angota Kodim 1604/Kupang. Dipimpin Danramil 1604-01/Kota Mayor Inf Harjito S.pd dan didukung oleh Ketua ETIKA (Etnis Tionghoa Kupang) Dr. Hendrick Jodjana beserta pengurus, bertempat di Jln. Mohammad Hatta Kel. Fontein Kec. Kota Raja Kota Kupang, Selasa (31-03-2020).

Danramil 1604-01/Kota Mayor Inf Harjito S.pd menyampaikan bahwa kegiatan penyemprotan ini bukan pertama kali dilakukan oleh Kodim 1604/Kupang, tapi kami dari TNI-AD khususnya Kodim 1604/Kupang tidak akan pernah berhenti dan bosan untuk terus melaksanakan kegiatan demi mencegah dan memberantas Virus Corona Covid-19.

“Semoga penyemprotan ini dapat membantu masyarakat dalam mencegah dan memberantas perkembangan Virus Corona Covid-19 yang sudah menjadi wabah penyakit yang mematikan,” ujarnya.

Masyarakat Kelurahan Fontein Kota Kupang Sangat mendukung dan berterimakasih kepada pemerintah khususnya kepada Kodim 1604/Kupang yang telah membantu masyarakat untuk menyemprotkan disinfektan di lingkungan Masyarakat Fontein khususnya. (Yustaf Siki/Pendim1604/Kupang)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top