Kronik polri

Kapolda Jambi dalam Kunjungan dengan Ketua DPRD, Polda Siap Kawal Program Kemajuan Jambi

JAMBI – PERSBHAYANGKARA.ID

Untuk menciptakan kondisi aman dan tentram di Provinsi Jambi, Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi, MSi, Kapolda Jambi yang baru melakukan kunjungan kerja ke Kantor Gubernur dan Kantor DPRD Provinsi Jambi, Kamis (13/2/20).

Yang kedua, sekitar pukul 11.00 WIb, usai menyambangi Gubernur Jambi, kapolda Jambi bertamu ke kantor DPRD Jambi untuk silaturahmi.

kepada ketua DPRD, orang nomor satu di Polda Jambi meminta masukan-masukan dalam kelancaran tugasnya sebagai Kapolda Jambi.

Selain itu, sebagai representasi rakyat di DPRD, Kapolda nyatakan siap melayani anggota dewan dalam hal mengawal program demi kemajuan Provinsi Jambi.

“Dan hari ini, Saya diterima dengan baik Mas Edi pimpinan DPRD di sini, selaku orangtua, selaku perwakilan dari teman-teman, dari warga masyarakat yang saya layani di Jambi,” ujar Kapolda.

“Tentunya ini manfaatnya besar buat kepolisian. Kata orang bijak bilang, sebaik-baiknya umat itu umat yang memiliki manfaat.” Tambahnya.

“Nah Kami ingin jadi ada manfaat ke masyarakat, makanya kami minta masukan dari pak gubernur dan pak ketua DPRD. Sehingga apa yang diharapkan masa kerja selama ini, Kita bisa paling tidak berusaha mendekati menjadi harapan semua,”

“Ini sebagai komitmen kami untuk membantu pemerintah dan DPRD di Jambi,” Pungkas Jenderal berbintang dia ini.

Turut mendampingi Kapolda yakni, Dirreskrimsus Kombes Pol Edi Faryadi, Dir Narkoba Kombes Pol Eka Wahyudianta, Kapolresta Kombes Pol Dover dan Kabid Humas Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi.
(*/Dody)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top