Kronik polri

Respon Cepat Polsek Mandai dan Kekuatan Media Sosial, Intan dapat Dipertemukan dengan Keluarganya

MAROS – persbhayangkara.id SULAWESI SELATAN

Isak tangis bercampur haru pecah saat bocah perempuan Intan (7 Tahun) dipertemukan kepada sang kakek (Abd. Rahim), di kantor Polsek Mandai, Jumat (13/12/2019).

Diketahui, bocah tersebut pertama kali ditemukan oleh Jajaran Satlantas Polres Maros di pinggir jalan dengan kondisi kebingungan. Akhirnya Aparat kepolisian membawa bocah tersebut di sektor polsek mandai.

Hal ini di utarakan Kapolsek Mandai, Ismail, S.Sos, MH di ruang kerjanya mengatakan, awalnya (Intan) 7 tahun, bocah yang mengalami keterbatasan komunikasi ditemukan oleh anggota satlantas polres maros di pinggir jalan.

Upaya pihak kepolisian untuk mendapat alamat lengkap bocah tersebut sempat terkendala lantaran bocah tersebut tidak bisa bicara.

” Kami langsung memerintahkan operator media sosial Polsek Mandai untuk menyebar luaskan di media sosial yang dimiliki Polsek Mandai dan juga melaporkan ke Humas Polres Maros untuk segera dibantu sebarluaskan melalui media sosial yang dimiliki Polres Maros,” Bebernya.

Berkat respon cepat Polsek Mandai serta kekuatan media sosial, Alhamdulillah, tidak sampai 24 Jam, Kakek Intan datang di Polsek Mandai setelah mengetahui keberadaan cucunya tersebut di Polsek Mandai dari media sosial yang dimiliki tetangganya.

Di ruang Kerja Kapolsek Mandai, Kakek Intan (Abd.Rahim) mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil Polsek Mandai dan anggota Sat Lantas yang menemukan cucunya.

” Semoga Bapak Ibu semua mendapat pahala yang besar karena telah membantu dan memperlakukan cucu kami dengan sangat baik dan Insya Allah akan mendapat balasan dari Allah Swt atas kebaikan Bapak Ibu semua, ” Ucap Rahim Kakek Intan.

Selain dipertemukan pihak keluarga, Intan selama di polsek mandai, ia juga di rawat oleh polwan cantik, Aipda Irnaeni. Mulai dimandikan, diberikan makan dan minum serta di berikan pakaian layak pakai.

“Saya juga sangat berterima kasih kepada Aipda Irnaeni yang telah memperlakukan Intan sangat baik, ” Cetus Kapolsek Mandai Ismail, S.Sos, MH (A.Akbar/Rival).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Paling Populer dalam 30 hari

To Top