Liputan Lintas Nasional

TIM FASHA BERTEMU WARGA BUNGKU

BATANGHARI – persbhayangkara.id JAMBI

Rabu 10 desember 2019.Pukul 1.30 wib sampai dengan selesai di rumah kediaman m.yusup (sangkut)penyampaian dari tim fasha H.Rahman dila selaku ketua rombongan yang tujuannya silaturahmi dan menjajaki sejauh mana antosias masyarakat untuk kandidat calon Gubernur jambi.tahun 2020 Dr.H.Syarif fasha ME.untuk maju menjadi calon gubenur jambi mendatang.

Selanjutnya rahman dila dalam penyampaiannya.apa yang ingin disampaikan kepada kami tim akan menyampaikan kepada beliau calon kandidat gubernur kita kata rahman, ada beberapa poin yg disampaikan oleh tokoh masyarakat yang pertama masalah elegal deriling, mohon kiranya untuk dicarikan jalan keluarnya untuk melegal kannya,yang kedua tentang surat tanah baik perumahan dan perkebunan supaya mudah mengurus surat nya karna kami siap membayar pajak ungkap tokoh masyarakat.

Pengurus masjid Sulaiman menyampaikan undangan nya kepada seluruh masyarakat bungku pada khususnya, dan kepada masyarakat bajubang pada umumnya, untuk menghadiri pengajian akbar yang akan dilaksanaka pada tanggal 22 desember 2019 di masjid Al Hidayah desa bungku serta mengundang calon gubernur kita bapak fasha dalam acara tersebut ungkapnya.

Tokoh masyarakat yang tidak mau disebutkan namanya mengharapkan kepada bapak fasha selaku kandidat gubernur jambi mengharapkan bantuan nya untuk memberikan satu yunit tenaga surya untuk mushola DARUL YAQIN,yang berada di desa bungku dusun tanah menang RT 33 dan 34.

Warga kami khusus suku anak dalam (SAD)yg ingin belajar tentang ajaran agama namun masih gelap karna tidak ada penerangan tolong kami pak pungkasnya.Menurut antosias masyarakat bungku untuk pak fasha untuk calon gubernur tidak diragukan lagi.Terbukti dengan foto bersama mereka mengungkapkan dan berseru pak Fasha kota jambi la elok dusun kami bungku nak elok jugo kami tunggu pak FASHA. (Hermanto)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Paling Populer dalam 30 hari

To Top