Kronik polri

JELANG PERTANDINGAN SEPAKBOLA, PERSONEL SATLANTAS MELAKSANAKAN PENGAWALAN TIM DAN PERANGKAT PERTANDINGAN

PALANGKA RAYA – persbhayangkara.id KALIMANTAN TENGAH

Polresta Palangka Raya Anggota Satuan Lalu Lintas Polresta Palangka Raya melaksanakan pengawalan Tim Kalteng Putra dan Madura United jelang Pertandingan antara kedua tim di Stadion Tuah Pahoe Kota Palangka Raya, Jum’at (06/12/2019) Sore.

Kapolresta Palangka Raya melalui Kasatlantas Polresta Palangka Raya AKP Anang Hardyanto, S.I.K menjelaskan bahwa Pengawalan kedua tim maupun wasit dilakukan guna memberikan jamianan keamanan serta memastikan kedua tim dan perangkat pertandingan dapat berada di Stadion tepat waktu sehingga pertandingan dapat berlangsung sesuai Jadwal yang telah ditetapkan.

“Kita telah menyiapkan dua mobil patroli Lantas dan satu mobil patroli Sabhara yang akan digunakan untuk melaksanakan pengawalan dari hotel menuju Stadion serta dari arah sebaliknya setelah selesai pertandingan nantinya,” lanjut AKP Anang.

Selain melaksanakan pengawalan, Anggota Satlantas juga melakukan pengaturan lalulintas guna mencegah terjadinya kemacetan terutama di depan Stadion Tuah Pahoe Kota Palangka Raya. (bib)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Paling Populer dalam 30 hari

To Top