Kronik polri

Berkunjung Kedesa Tenrigangkae Kapolres Maros Disambut Hangat Oleh Tokoh Masyarakat

MAROS – persbhayangkara.id SULAWESI SELATAN

Kapolres Maros, AKBP Musa Tampubolon SIk SH melakukan kunjungan ke rumah tokoh masyarakat Kepala Desa Tenrigangkae, Wahyu Febri di Desa Tenrigangkae Kecamatan Mandai Kabupaten Maros, Jumat (29/11/2019).

Kedatangan orang nomor satu dijajaran Polres Maros tersebut, disambut hangat oleh tuan rumah dan Masyarakat lain yang sudah menunggu.

Adapun maksud dan tujuan kunjungan ini, sebagai bentuk silaturahmi antara Polres Maros dengan tokoh masyarakat.

” Kunjungan ini juga merupakan perkenalan diri saya sebagai Kapolres Maros yang baru, serta ingin mengetahui situasi dan kondisi Kabupaten Maros terkait adat, budaya, serta situasi dilapangan, ” ucap Musa Tampubolon.

Wahyu Febri pun mengapresiasi kedatangan Kapolres Maros yang turun langsung mendengar keluhan dan masukan Masyarakat.

” Saya salut dengan Bapak Kapolres Maros yang mau turun langsung di tengah Masyarakat, saya doakan pihak kepolisian agar tetap diberikan kekuatan dalam mengawal pembangunan daerah serta memberikan jaminan rasa aman kepada Masyarakat,” tuturnya.

Kapolres Maros pun tak luput meminta dukungan dari Seluruh Tokoh Masyarakat dalam menciptakan situasi yang kondusif di Kabupaten Maros, ” Saya mohon dukungan dari bapak dalam menciptakan situasi yang aman dan damai di Kabupaten Maros, sehingga wilayah kita menjadi semakin baik, serta bisa mengawal semua aspek kehidupan di Kabupaten Maros,” tutup Kapolres.(A. Akbar/DL).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Paling Populer dalam 30 hari

To Top