Kronik polri

POLRES BULELENG KEMBALI MENDAPATKAN PENGHARGAAN SEBAGAI SATUAN KERJA NILAI IKPA TERBAIK III

BULELENG – persbayangkara.id BALI

Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa, S.I.K., M.H., yang baru menjabat sejak tanggal 16 Nopember 2019, pada Rabu (27/11/2019) Pukul 09.00 Wita kembali membawa Polres Buleleng mendapatkan piagam penghargaan sebagai satuan kerja nilai Indikator Kinerja Pelaksana Anggaran (IKPA) Lingkup Kabupaten Buleleng.

Penilaian penggunaan anggaran yang dikelola Polres Buleleng dinilai baik, sehingga pada saat dilakukan penyerahan Dipa Tahun Anggaran (TA) 2020 di Hotel Banyualit Singaraja.

Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN ) Kabupaten Buleleng menyampaikan bahwa Polres Buleleng mendapatkan piagam penghargaan sebagai satuan kerja Nilai IKPA terbaik III sampai dengan Triwulan III Tahun 2019 katagori Pagu Besar Lingkup Kabupaten Buleleng.

Penghargaan piagam ini diberikan KPPN Kabuapten Buleleng Jordan kepada Waka Polres Buleleng Kompol Loduwyk Tapilaha, S.I.K., yang didampingi Kasi Keuangan Polres Buleleng Iptu Ngurah Sukertha Dana.

Waka Polres Buleleng menyampaikan, Polres Buleleng telah menerima Dipa tahun anggaran 2020 dan sekaligus mendaparkan piagam penghargaan sebagai satuan nilai IKPA terbaik III,”Penilaian yang diberikan sebagai bukti penggunaan anggaran yang dilakukan dikelola dengan baik, tetap sasaran dan tepat guna sesuai dengan Dipa yang ada,” jelas Kompol Loduwyk, S.I.K.

Sementara itu Kapolres Buleleng menyampaikan, penilaian penggunaan anggaran yang dilakukan KPPN Kabuapten Buleleng terhadap penggunaan anggara Triwulan III tahun 2019 yang dikelola dengan baik oleh Polres Buleleng,”Kami harapkan pada Dipa anggaran 2020 Polres Buleleng, dapat meningkatkan kinerjanya. Minimal mempertahankan apa yang telah diperoleh dalam penggunaan anggaran tahun 2019,” tandas Kapolres Sinar Subawa. GS

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Paling Populer dalam 30 hari

To Top