Kronik polri

POLRES PULANG PISAU GELAR UPACARA HARI PAHLAWAN 10 NOVEMBER 2019

PULANG PISAU – persbhayangkara.id KALIMANTAN TENGAH

Polres Pulang Pisau menggelar upacara peringatan hari Pahlawan di lapangan Polres Pulang Pisau yang diikuti Wakapolres, Pejabat utama, Kapolsek jajaran, anggota dan ASN Polres Pulang Pisau, Minggu (10/11/2019) pukul 08.00 WIB.

Dalam pelaksanaan Upacara tersebut juga dilakukan pengibaran sang saka merah putih dihadapan peserta upacara oleh petugas yang sudah ditunjuk.

Kapolres Pulang Pisau AKBP. Siswo Yuwono BPM, S.H., S.I.K. bertindak selaku Inspektur upacara juga membacakan teks pancasila dan pembacaan undang-undang 1945 dan pesan – pesan pahlawan, oleh personel Polres Pulang Pisau.

Dalam amanatnya, Menteri Sosial RI Juliari P. Batubara yang dibacakan Inspektur upacara, mengajak untuk menjaga keutuhan NKRI yang telah dibangun para pendahulu Negeri dengan tetesan darah dan air mata.

“Jangan biarkan tangan – tangan jahil atau pihak yang tidak bertanggungjawab merusak persatuan dan kesatuan Bangsa,” katanya.

Kapolres Pulang Pisau juga menambahkan, Peringatan Hari Pahlawan menjadi momentum bagi bangsa lndonesia untuk melakukan introspeksi diri.,

Sampai seberapa jauh setiap komponen bangsa dapat mewarisi nilai-nirai kepahlawanan, melanjutkan perjuangan, mengisi kemerdekaan demi mencapai Negara Kesatuan Republik Indonesia yang sejahtera, adil dan makmur.

Sumber : Polres Pulang Pusau

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Paling Populer dalam 30 hari

To Top