Seputar TNI & POLRI

Kapolda Jambi dan Komandan Korem 042/GAPU Pantau Keamanan Kota Jambi

JAMBI – persbhayangkara.id JAMBI Minggu 20/10/2019

Dalam masa pengamanan dan mengkonsidsikan Jambi aman dan tertib Kapolda Jambi Irjen Pol. Muchlis AS bersama Komandan Korem 042/GAPU Kol.Elphis Rudi dan bersama Dirkrimum Kombes Edi dan Dirlantas Kombes Juni , Dirpolair Kombes Arif Irwasda Polda Jambi , Komandan Kodim 0415 /Batang Hari beserta Anggotanya dan di dampingi para awak media.

Kegiatan yang dilaksanakan gabungan antara TNI dan Polri ini dalam mewujudkan Jambi yang aman dan kondusif jelang pelantikan Presiden RI dan pengamana dan memberikan keamanan dan kenyamanan tetap diciptakan antara TNI dan Polri.

Kapolda dan Danrem melakukan pantauan langsung kelokasi Gereja geraja yamg berada wilayah Kota Baru terutama di Gereja HKBP Kecamatan Kota Baru Kota Jambi.

Dengan mengendarai sepeda motor Kapolda dan Danrem 042/Gapu siikuti tim patroli menuju Gereja HKBP Kota Baru.
Sinergi Polri dan TNI tetap dan selalu dalam menjaga keutuhan NKRI dan keamanan dan kenyamanan Jambi agar aman dan kondusif.

Kapolda menyampaikan “TNI dan Polri memberikan kenyamanan bagi masyarakat Jambi dan saudara kita yang melaksanakan ibadah kebaktian , Alhamdulillah Jambi sampai saat ini dan seterusnya untuk menjaga keamanan itu tugas TNI dan Polri dalam menjaga NKRI “tutur Muchlis
(Dody)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Paling Populer dalam 30 hari

To Top