Liputan Lintas Nasional

Kondisi Pasar Kota Tual Sangat Memprihatinkan

TUAL – persbhayangkara.id MALUKU

Berdasarkan pantauan persbhayangkara.id di lapangan, khususnya daerah sepanjang belakang pasar kota Tual yang mana belakangan ini banyaknya sampah yang bertebaran dan itu sangatlah mengganggu aktifitas dan juga mempengaruhi kondisi udara di sekitarnya.

Menurut keterangan salah satu ABK kapal patroli KN 334 yang namanya enggan di beritakan.

Sebut saja SM (42 ) menjelaskan bahwa dirinya sering kali di perintahkan untuk memasang papan tanda larangan “dilarang buang sampah disini” tapi tindakanya itu sama skali tidak di respon oleh para pedagang yang sedia kala menempati daerah tersebut untuk berjualan, dia juga sangat menyesalkan tindakan warga sekitar yang tidak mengindahkan larangan tersebut.

Hal serupa juga turut di benarkan oleh Komandan Kapal Patroli (KN 334) Lahan Bacho dan para ABK kepada Persbhayangkara.id Lahan juga berpesan bahwa hal ini merupakan tanggung jawab bersama antara warga sekitar dan Pemkot Tual,sehingga kedepanya tidak ada lagi sampah-sampah yang berkeliaran di sekitar areal belakang pasar.

Menurutnya Dia sudah berulang kali memerintahkan Krunya untu memasang papan tanda larangan tapi sama akali tidak di hiraukan ( Team )

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Paling Populer dalam 30 hari

To Top