Liputan Seputar Kriminal

Seorang Pemuda Karena Mabuk Dan Menyerang Petugas Ditindak Tegas

PALANGKARAYA – persbhayangkara.id KALIMANTAN TENGAH

Perbuatan tidak terpuji dilakukan oleh YP (21) dan teman-teman nya yang melakukan pesta miras di salah satu rumah di Jl. Menteng V No.46B Kota Palangka Raya, Kamis (17/10/2019) malam pukul 20.00 WIB.

Menurut informasi yang di peroleh di sekitar tempat kejadian. Sebelum terjadi tindakan tegas yang di lakukan salah satu oknum aparat tepatnya pada hari Kamis tanggal 17 Oktober 2019 sekita pukul 19.00 WIB YP (21) bersama pemilik rumah E (21) minum-minuman keras bersama teman-temannya di acara rangka ulang tahun E (21).

Karena minum minuman keras jenis anggur putih dan bir YH (21) mabuk berat dan membuat keributan serta menantang beberapa temannya yang ikut perayaan ulang tahun.
Mendengar keributan di rumah tetangganya LS (34) mendatangi rumah E (21) untuk mengetahui yang terjadi dan menegur agar tidak membuat keributan. Rupanya YH (21) yang sebelumnya menantang temannya sendiri malah balik menantang LS (34) dan mengancam mengunakan Gunting.

Kapolresta Palangka Raya saat ditanya tentang penembakan terhadap YH (21), “YH (21) berusaha di tenangkan teman-temannya namun YH (21) tetap mengejar LS (35) dan berusaha menyerang dengan mengunakan gunting. LS (35) segera lakukan tembakan peringatan ke atas namun YH (21) tetap mengejar LS (35) akhirnya LS melakukan penembakan kearah tangan. Namun karena YH terus berusaha menyerang LS akhirnya melakukan penembakan ke arah badan bagian bawah untuk menghentikan tindakan pelaku.”

“Kita telah amankan gunting yang di pakai untuk menyerang, botol bekas minuman keras yang di minum korban dan kawan korban, serta senjata yang di pakai oknum petugas,” lanjut Kapolresta.

Akibat tindakan tegas terukur yang di lakukan oknum aparat YH (21) mengalami luka tembak di telapak tangan sebelah kiri dan luka di perut.

“Untuk korban sekarang sedang di rawat di rumah sakit, sedangkan oknum LS (35) sedang dimintai keterangan oleh Propam,” tutup nya.

Sumber berita : Polres Palangka Raya

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Paling Populer dalam 30 hari

To Top