Kronik polri

Kapolsek Sekampung Udik Patut Diteladani Mengadakan Bakti Sosial

LAMPUNG – persbhayangkara.id 18/10/2019

Iptu Mirga nurjuanda S.Sos.MM. yang sebelumnya menjabat Kapolsek Pugung polres tanggamus, saat ini menjadi Kapolsek Sekampung Udik polres Lampung timur, iptu mirga mengadakan kegiatan bakti sosial tadi pagi dengan memberi bantuan kepada warga di wilayah hukumnya, Kapolsek memberikan langsung santunan uang dan sembako kepada warga yang kurang mampu, dengan adanya giat ini sedikit bisa meringankan beban warga sekampung udik yang kurang mampu.

Bakti sosial ini di pimpin langsung oleh Kapolsek Sekampung Udik Iptu Mirga Nurjuanda bersama Waka polsek Marhasan dan anggota Polsek sekampung udik.

Tampak Kapolsek Sekampung Udik Iptu Mirga Nurjuanda bersama Waka polsek Marhasan dan anggota Polsek sekampung udik saat memberikan langsung santunan uang dan sembako kepada warga yang kurang mampu didesa pugung Raharjo kecamatan sekampung udik

Bakti sosial di mulai pukul 09.00 wib Selasa pagi di laksakan dengan acara memberikan bantuan berupa sembako dan uang santunan kepada 8 orang warga yang tidak mampu ( miskin) yang berada diwilayah desa pugung Raharjo kecamatan sekampung udik dan desa pasir jaya kecamatan sekampung udik lampung timur 8 orang warga yang menerima batuan langsung dari kapolsek bernama, mbah karim, mbah sutiah, mbah romah, mbah semola,mbah sutiyem,mbah Dasuki, bapak Joko Driyono, ibu Warten.”tuturnya, kepada wartawan media pers bayangkara.

Iptu Mirga menyampaikan bahwa bakti sosial ini tujuannya untuk mempererat tali silahturohmi antara masyarakat dengan pihak kepolisian, selaku pengayom masyarakat dan mengharapkan dengan ada nya giat bakti sosial ini bisa bersinergi untuk keamanan dan kemajuan bersama. (Harun)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Paling Populer dalam 30 hari

To Top