Kronik polri

Warga Habaring Urung Sangat Antusias Mengikuti Pengobatan Gratis Dari Polda Kalteng

PALANGKARAYA – persbgayangkara.id KALIMANTAN TENGAH

Ratusan warga bersemangat dan antusias untuk mengikuti kegiatan pengobatan gratis yang diberikan oleh Bidang Dokter dan Kesehatan (Dokkes) Polda Kalteng.

Kegiatan yang berlangsung di Balai Kelurahan Habaring Hurung, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya ini disambut baik oleh masyarakat sekitar. Selasa (15/10/2019) pukul 09.00 WIB.

Seperti bapak Rasid Ridho ini contohnya, warga Habaring Hurung ini mengeluh sakit pinggang dan apabila buang air besar akan mengeluarkan darah. Dengan adanya kegiatan ini menurutnya sangat membantu. Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada Polda Kalteng yang telah memberikan pengobatan gratis ini.

“Syukur alhamdulillah, atas adanya kegiatan yang diadakan oleh Polda Kalteng, kami ucapkan banyak terimakasih, semoga Allah selalu memberikan perlindungannya kepada seluruh anggota Polri dalam bertugas. Dengan acara ini kami sangat senang sekali,” katanya sambil tersenyum.

Selain itu, Ibu Mimi salah satu guru SDN-2 Tangkiling yang mengeluh sakit gigi ini menyampaikan bahwa dengan acara ini dirinya bisa berkonsultasi.

“Semoga semua masyarakatnya selalu sehat sehingga negara menjadi kuat dan bisa melakukan aktifitasnya,”tambahnya.
(asrori)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Paling Populer dalam 30 hari

To Top