Seputar TNI & POLRI

Bhabinkamtimas Dan Babinsa Himbau Masyarakat Bersa

PALANGKARAYA – persbhayangkara.id KALIMANTAN TENGAH

Aipda Agus Santoso dan Pelda Agus Wiyono  lakukan himbauan kepada masyarakat Tumbang Rungan yang sedang menikmati hiburan organ tunggal, Sabtu (5/10/2019) pukul 20.00 WIB.

Hiburan organ tunggal dengan mengambil tempat di depan rumah pak Amat (54) yang kebetulan akan menikahkan pada Minggu (6/10/2019) di Jl. Tumbang Rungan RT 002 RW 001 Kelurahan Tumbang Rungan Kecamatan Pahandut Kota Palangka Raya.

Sebelum hiburan dimulai Aipda Agus bersama Pelda Agus Wiyono naik ke atas panggung untuk memberikan himbauan agar selama acara berlangsung tidak terjadi keributan yang akan menganggu Kamtibmas di wilayah binaannya.

Di himbauannya Agus panggilan Aipda Agus Santoso mengajak masyarakat Tumbang Rungan untuk selalu menjaga Kamtibmas dan menyelesaikan permasalahan diantar warga dengan cara kekeluargaan, “kita tadi juga menghimbau warga untuk tidak membuat keributan selama acara hiburan. Kita tidak lupa menerangkan bahaya Narkoba yang saat ini pengaruh dan pengunanya telah menyebar ke berbagai kalangan dan keseluruhan pelosok.”

“Kita berharap dengan himbauan yang kita berikan masyarakat Tumbang Rungan tetap bisa menjaga keamanan selama acara dan pengaruh narkoba tidak sampai ke Kelurahan Tumbang Rungan. Dan untuk memastikan keamanan selama acara saya dan pak Babinsa akan tandby di sini untuk menjaga keamanan selama acara hiburan organ tunggal berlangsung,” tambah Agus.

Berdasarkan surat ijin keramaian yang di keluarkan oleh Polsek Pahandut hiburan organ tunggal harus berakhir pukul 23.00 WIB.(ngd)-

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Paling Populer dalam 30 hari

To Top