Kronik polri

Polda Jambi Adakan Pelatihan dan Ketrampilan Personel Polda Jambi 2019 Jelang Purna Bhakti

JAMBI – persbhayangkara.id JAMBI 02/10/2019

Kapolda Jambi Irjen Pol. Muchlis yang diwakilkan Irwasda Kombes Pol. Drs.Hari Nartanto membuka pelatihan bagi Personel Polda Jambi yang memasuki masa purna bhakti Menghadiri pertemuan pelatihan memberikan gambaran pembekalan pelatihan selama dua hari di grand Abadi jambi dan di dinas pembudidayaan pertanian dan perikanan.

Materi pembekalan yg meliputi motivasi dan layanan perbankan , pembekalan ikan air tawar, jamur tiram, pembekalan pembesar ikan nila dan lele, tanaman buah naga.

Metode diskusi tanya jawab dan langsung peninjauan kelapangan, dengan peserta.103 org dan yang hadir 91 orang.
Tema Pensiun SIAP (Sehat,Ikhlas,Aktif,Bermanfaat dan Produktif).Dihadiri juga dari Ptpn Deri Kristiandani menyampaikan siap memberikan arahan dan dukungan bagi personel yang memasuki masa purna bhakti.

Irwasda menyampaikan amanat Kapolda ” Polri menyusun program bekerjasama dengan balai pelatihan nota kesepahaman , setiap Polri miliki bekal pengetahuan dan manfaat, setiap personel dihari tua bisa menerapkan pelatihan yang dilaksanakan dilapangan penuh semangat menambah pengetahuan dan ketrampilan .Acara esoknya dilanjutkan kelapangan guna meninjau lokasi pembudidayaan ikan maupun yang lainnya.
(Dody)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Paling Populer dalam 30 hari

To Top