Liputan Lintas Nasional

Seorang Nenek Di Temukan Sudah Tidak Bernyawa Didalam Rumahnya

MALANG – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Karena tinggal seorang diri dan mempunyai penyakit darah tinggi dan kolesterol seorang Nenek yang diketahui bernama Siti Aminah (80th), yang di ketahui warga Jalan Sumber, Desa Panggungrejo, Kepanjen ditemukan sudah tidak bernyawa didalam rumahnya, Sabtu (31/9/2019) pagi tadi sekitar pukul 07.00 WIB.

Kapolsek Kepanjen, Kompol Bindriyo mengatakan, korban ditemukan pertama kali oleh tetangga korban. Korban diduga meninggal dunia karena sakit.

“Korban selama ini tinggal sendirian. Dari keterangan keluarga dan para tetangga, korban memiliki riwayat sakit darah tinggi serta kolesterol,” ungkapnya.

Tetangga korban, lanjut Bindriyo, sudah tiga hari tidak melihat korban. Kecurigaan tetangga korban yang bernama Nunuk Winarti muncul saat melihat pintu pagar rumah korban tertutup.

“Saat itu, saksi yang merupakan tetangga korban sedang menyapu. Saksi curiga, karena sudah tiga hari tidak melihat korban, apalagi pagar rumah korban yang tertutup,” jelasnya.

Melihat pintu pagar rumah korban tertutup, tambah Bindriyo, saksi akhirnya memberanikan diri untuk mendatangi rumah korban.

“Ketika hendak membuka pintu depan, saksi mencium bau yang sangat menyengat dari dalam rumah korban. Saksi pun memberitahu Bambang, tetangganya yang kebetulan melintas. Akhirnya keduanya berusaha masuk, dan ternyata menemukan korban sudah tewas dengan posisi terlentang di lantai di ruang tempat tidur,” ulasnya.

Keduanya langsung melapor ke perangkat desa yang diteruskan ke Polsek Kepanjen. Dan dari hasil penyelidikan dan olah TKP, tidak ditemukan bekas tanda kekerasan di tubuhnya. Hanya ditemukan beberapa obat di kamar korban.

Untuk memastikan penyebab kematian sebenarnya, korban langsung di bawa ke kamar mayat RSSA Malang.(BAS)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Paling Populer dalam 30 hari

To Top