Kronik polri

KASATSABHARA DAN KAPOLSEK RAKUMPIT DI SERAH TERIMAKAN

PALANGKARAYA – persbhayangkara.id KALIMANTAN TENGAH

Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar, S.I.K., M.Si. pimpin serah terima jabatan Kasatsabhara dan Kapolsek Rakumpit, Jum’at (13/9/2019) pukul 07.30 WIB.

Pejabat yang melakukan serah terima adalah Kasatsabhara dari Iptu Robertus Sonny AW. S.Sos. ke pejabat baru Iptu Kusean Afandi dan Kapolsek Rakumpit dari Ipda Andri Iswanto, S.H. ke Iptu Boby C. Rahail, S.H.

Pejabat lama Kasatsabhara Iptu Robertus Sonny dimutasikan dan mendapat jabatan baru sebagai Kapolsek Seruyan Tengah Polres Seruyan, sedangkan pejabat baru Iptu Kusean Afandi sebelum menjabat sebagai Kasatsabhara Polres Palangka Raya menjabat sebagai Pasie Provost Yon A Pelopor Satbrimobda Polda Kalteng.

Pejabat lama Polsek Rakumpit Ipda Andri Iswanto, S.H. di mutasi dan mendapat tugas baru sebagai PS. Panit 2 Subdit Kamneg Ditreskrimum Polda Kalteng sedangkan pejabat baru Iptu Boby C. Rahail, S.H. sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Pematang Karau Polres Bartim.

Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar, S.I.K., M.Si. Saat memimpin serah terima jabatan Kasatsabhara dan Kapolsek Rakumpit, Jum’at (13/9/2019) pukul 07.30 WIB

Acara serah terima yang di lakukan di halaman Mapolres Palangka Raya di ikuti oleh seluruh Pejabat Utama, personel dan Bhayangkari Cabang Polres Palangka Raya.

Di sambutannya saat acara kenal pamit Kapolres Palangka Raya mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan tugasnya selama ini serta ucapan selamat atas promosi di jabatan barunya. “Saya juga ucapkan selamat datang pada pejabat baru, segera sesuaikan dengan irama dan lingkungan kerja Polres Palangka Raya.”(ngd/Bakri)-

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top