Kronik polri

Kapolsek Gerokgak Binluh Ketahanan Nasional Di Masjid Al Mutaqim

BULELENG – persbhayangkara.id BALI

Menjaga situsi Kamtibmas kondusif, Kapolsek Gerokgak jajaran dari Polres Buleleng Kompol Made Widana SH, didampingi Kanit Binmas Iptu Ketut Karnawa pada Selasa 10 September 2019 sekitar Pukul, 20.30. Wita, melaksanakan Pembinaan dan Penyuluhan (Binluh) sekaligus silaturahmi di Masjid AL MUTTAQIEN dan diterima oleh Takmir Masjid H. Abdul Hamid Zahri dan jemaat.

Dalam kegiatan tersebut di sampaikan tentang Ketahanan Nasional,”Kita dilahirkan sudah berbeda. Baik itu beda suku maupun beda agama, namun kita tetap satu berdasarkan Pancasila dengan semboyan Bhineka Tungal Ika” ucap Kapolsek Widana seijin Kapolres Buleleng.
Dalam hal ini, menurutnya diharapkan agar tetap bersatu. Mejaga persatuan dan kesatuan serta cinta NKRI.

Lebih lanjut dikatakan dalam giat ceramah tersebut, juga sehubungan dengan dilaksanakan Pemilihan Perbekel (Pilkel) secara serentak,”Kami himbau kepada warga agar berdemokrasi yang cantik, manis, dan sehat. Tdk saling mencela dan saling menjelek – jelekan” tegas Kapolsek Widana.

Disampaikan pula bahwa jangan mudah percaya adanya berita HOAX,”Berita hoax ini, tetap di waspadai. Karena berita tersebut cendrung mengasut kita, agar situasi wilayah tidak aman” terangnya.

Iapun mengatakan sehubungan dengan adanya oprasi Patuh Agung 2019, agar selalu mentaati peraturan lalu lintas. Sehingga terhindar dari kecelakaan dan pelanggaran.

“Pada intinya menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif merupakan kewajiban bersama  untuk menciptakan rasa aman dan nyaman dalam lingkungan bermasyarakat,” pungkas Kapolsek Widana. (GS)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top