Kronik polri

Kapolres Malang Pimpin Upacara Sertijab 5 Perwira Jajaran Polres Malang

MALANG – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Sebanyak 5 Perwira di lingkungan Polres Malang resmi pindah tugas yang telah di lakukan upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang di pimpin langsung oleh Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung, S.H, S.I.K, M.Si dan juga di hadiri oleh Pejabat Utama Polres Malang, Rabu (11/9/2019).

Perwira yang melaksanakan proses sertijab sebagai berikut:

1.Kompol Yuliati, S.SOs MSi, jabatan lama Kabagsumda Polres Malang, jabatan baru Kabagren Polres Malang.

2.Kompol Harmoko ,SE Jabatan lama Kabagren Polres Malang, jabatan baru Anjak Bagren Polres Malang.

  1. AKP Yatmo SH, jabatan lama Kapolsek Bantur Polres Malang, jabatan baru Kasubbagbinops Polres Malang.
  2. AKP Nuryono jabatan lama Kapolsek Gedangan polres Malang, jabatan baru Kapolsek Bantur Polres Malang.
  3. AKP Iwan Tjatur Prambudi, SH, jabatan lama Kasubbaghukum Bagsumda Polres Kota Malang, jabatan baru Kapolsek Gedangan Polres Malang.

Upacara sertijab dihadiri para pejabat utama serta perwira Polres Malang. Sertijab itu ditandai pengambilan sumpah jabatan disertai penandatanganan berita acara.

Kemudian, dilanjutkan dengan pergantian tanda jabatan serta tanda kepangkatan yang dilakukan oleh Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung.

Dalam amanatnya, AKBP Yade Setiawan Ujung menyampaikan beberapa pesan serta arahan kepada para pejabat yang baru melaksanakan Sertijab tersebut.

“Laksanakan tugas sebaik mungkin di tempat yang baru. Tetap junjung tinggi profesionalisme, serta tingkatkan kualitas kinerja,” ujar Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung.

Lebih lanjut dia menjelaskan, para pejabat maupun perwira yang bertugas di tempat supaya melaksanakan tugas sebaik mungkin.

“Di mana pun tempat bertugas, laksanakan penuh tanggung jawab yang tinggi. Selain itu, tetap tingkatkan kedisplinan selama menjalankan tugas,” ungkapnya.

Selanjutnya dia berpesan kepada 5 perwira Polres Malang yang baru saja melangsungkan sertijab tersebut, supaya tetap menjalankan fungsi sebagai pengayom masyarakat.(BAS)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top