Liputan Seputar TNI

PERAN SERTA SATGAS PAMTAS YONIF RAIDER142/KJ TERHADAP MASYARAKAT DI PERBATASAN TIMUR NKRI

BELU – persbhayangkara.id NUSA TENGGARA TIMUR

Mengawali tugasnya Satgas Pamtas RI – RDTL Yonif Raider 142/Kesatria Jaya membantu Posyandu Serikat dalam memberikan kesehatan terhadap bayi dan balita.

Hari pertama Satgas Pamtas RI – RDTL Yonif Raider 142/Kesatria Jaya Pos Fatubesi yang dipimpin Sertu Angga Sastra Admaja menerima kedatangan petugas Poliklinik Desa bahwa di Posyandu Serikat yang berada di Desa Takirin Kec. Tasifeto Timur akan melaksanakan imunisasi dan timbang bayi.

Danpos Fatubesi Atas memerintahkan anggota kesehatan Pos Fatubesi untuk membantu kegiatan tersebut, yang mana kegiatan tersebut di selenggarakan pukul 09.00-11.00 WITA bertempat di balai Desa Posyandu Serikat.

Kegiatan Posyandu Serikat tersebut dihadiri sebanyak 24 balita dengan kegiatan imunisasi dan penimbangan bayi.
Kebanyakan dari bayi yg diperiksa mengalami sakit batuk pilek,ispa dan diare.

Ibu Neli (28) manyampaikan “kami sangat senang sekali dengan adanya kehadiran bapak-bapak TNI yang sedang melaksanakan tugas untuk menjaga perbatasan NKRI disini, selain aman, kami juga merasa sangat terbantu sekali, khususnya pada saat pelaksanaan posyandu hari ini”.

Dengan peran yg telah diperbuat, masyarakat perbatasan menyambut hangat keberadaan Satgas Pamtas Yonif Raider 142/Kesatria Jaya ini.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top