Kategori liputan khusus BASARNAS

Ikut Meriahkan Harhubnas, Basarnas Pekanbaru Taja Lomba Tenis Meja

PEKANBARU – persbhayangkara.id RIAU

Dalam Rangka Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) yang jatuh Pada Tanggal 17 September, Dinas Perhubungan Mengadakan Berbagai Acara Pertandingan Olah raga diantaranya Catur, Domino, futsal dan tenis meja.

Kegiatan Pertandingan di bagi dan ditaja oleh beberapa instansi, untuk Catur dan Domino oleh Dishub Kota, Futsal Angkasa pura dan Tenis Meja oleh Basarnas Pekanbaru.

Pada pagi hari ini pertandingan Tenis meja diadakan di Kantor Basarnas Pekanbaru. Rabu 11 September 2019 Pukul 09.00 Wib Di Aula Serba Guna.

Kegiatan Pertandingan Tenis meja di buka langsung oleh Kepala Kantor Pencarian (Basarnas) Pekanbaru Amiruddin A.S.,S.Sos.

“Pertandingan dalam rangka memeriahkan Harhubnas ini adalah bentuk dari Silaturahim dan mempererat Hubungan sebagai Insan Perhubungan, jadi bukan untuk siapa yang lebih hebat dan sebagainya, akan tetapi bentuk Sportifitas dan Silaturahmi, kalah menang itu biasa,” terangnya.

“Dan untuk itu sekali lagi saya berharap semoga pertandingan ini berjalan dengan lancar,” tambah Amiruddin.

Pertandingan ini dimeriahkan dari berbagai instansi diantaranya Basarnas Pekanbaru, Dishub Propinsi, Dishub Kota, Insa, KSOP, Syahbandar, Angkasa Pura, srop, Orari, dan lain lain.

Kegiatan ini berlangsung Selama 2 (dua) hari dari Tanggal 11 sd 12 september 2019. ***(Mirza/koeh)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top