Liputan Seputar TNI

Satgas Pamtas Yonif Raider 303/SSM Kostrad Berikan Bantuan Alkitab ke Warga Perbatasan

MALINAU – persbhayangkara.id KALIMANTAN UTARA

Wadan pos Long nawang Satgas Pamtas Yonif Raider 303/ SSM Kostrad Serka Erbin sianipar menyerahkan Alkitab dan buku renungan rohani kepada Gereja GPIB Long nawang yang diterima langsung oleh pendeta Gereja GPIB Long nawang, Rio, S.TH.

Penyerahan Alkitab ini disaksikan oleh para jemaat  Gereja GPIB Long nawang, yang berada di Desa Long nawang, Kecamatan Kayan Hulu, Kabupaten Malinau, minggu, 8 September 2019.

“Alkitab yang diserahkan kepada Gereja GPIB Long nawang adalah merupakan program atau pengadaan Satgas Pamtas Yonif Raider 303/SSM Kostrad yang dibagikan kepada pos-pos di jajaran Satgas Pamtas Yonif Mekanis Raider 303/SSM Kostrad,” jelas Serka Erbin.

Sementara itu, Pendeta Gereja GPIB Long nawang, Rio, S.TH., menyampaikan banyak terima kasih atas bantuan Alkitab ini, semoga bisa berguna dan bermanfaat bagi jemaat Gereja GPIB Long nawang.

“Kami sangat senang dan terimakasih banyak kepada satgas Yonif Raider 303/SSM Kostrad atas bantuannya. Ini merupakan bukti perhatian dan kepedulian Satgas Pamtas Yonif Raider 303/SSM Kostrad kepada jemaat kami. Dan kami sangat perlu serta membutuhkan untuk melengkapi sarana ibadah kami,” jelasnya. (Ezl)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top