Liputan Seputar TNI

Jaga Kebugaran tubuh dan kesehatan, Persit KCK Kodim 0910/Malinau Gelar Latian Vooley

MALINAU – persbhayangkara.id KALIMANTAN UTARA

Persatuan Istri Prajurit (Persit) Kartika Chandra Kirana Cabang LVII Dim 0910 Koarcab Rem 091 PD VI/Mulawarman melaksanakan latihan bola volly di lapangan Volly Mako Kodim 0910/Malinau Jl. Pusat Pemerintahan, Desa Malinau Hulu, Kec. Malinau Kota, Kab. Malinau Jum’at sore (06/09/19).

Dalam latihan bola volly yang di latihkan Sertu Sutega ini diberikan beberapa teknik-teknik yang menjadi tumpuan dalam bermain bola volly diantaranya yaitu, Service bola, kontrol bola ( Passing ), cara memukul bola (smashing), cara mengeblok pukulan bola lawan (Blocking) serta kerjasama sewaktu di lapangan dalam bermain bola volly, dan tentunya sebelum melaksanakan latian di berikan pemanasan agar supaya tidak terjadi cidera.

Ketua Persit KCK Cabang LVII Kodim 0910/Malinau Ny Nopid Arif mengatakan, “Dengan latihan bola volly ini dapat memberikan kemampuan bermain bola volly dan melatih kekompakan kepada Anggota Persit, disamping itu juga latihan bola volly ini bisa untuk menjaga kebugaran Anggota Persit dan juga dapat dijadikan sebagai persiapan bila sewaktu-waktu ada lomba bola volly”.

Lebih pentingnya diselenggarakannya latihan bola volly ini secara tidak langsung sebagai wadah dan sarana bagi ibu-ibu Persit  yang berbakat untuk mengembangkan prestasinya, sekaligus sebagai agenda hiburan bagi ibu-ibu Persit yang sehari-harinya disibukkan dengan urusan rumah tangga dan pekerjaannya masing-masing serta agar ibu – ibu Persit Cabang LVII Kodim 0910/Malinau saling mengenal satu dengan yang lainnya”.imbuhnya

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top