Liputan Berita Politik,Hukum dan Keamanan

Camat Lawang Kabupaten Malang Pimpin Upacara Sertijab 9 Kades Terpilih Periode 2019-2025

MALANG – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Pemerintahan Kecamatan Lawang menggelar acara Serah Terima Jabatan (SERTIJAB) dari Kepala Desa yang lama kepada Kepala Desa yang baru, serta melantik ketua tim penggerak PKK desa se-kecamatan Lawang Kabupaten Malang periode 2019-2025.

Acara yang digelar di Pendopo Kecamatan Lawang tersebut di pimpin langsung oleh Camat Lawang, Mumuk Hadi Martono SH. Hum. Selasa (3/9/2019).

Acara tersebut di hadiri oleh Forkompinka beserta jajaran, Lurah Lawang, Lurah Kalirejo, mantan Kepala Desa dan Kepala Desa terpilih beserta staf, serta ketua dan anggota tim penggerak PKK desa sekecamatan Lawang di antaranya Desa Turirejo, Wonorejo, Ketindan, Sumber Porong, Sumber Ngepoh, Mulyoarjo, Sidodadi, Sidoluhur dan Srigading dan Tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya Camat Lawang, Mumuk Hadi Martono SH. Hum. menyampaikan, “Pertama saya ucapkan banyak terimakasih kepada rekan-rekan tim saya, yang mana kemarin sudah menjabat sebagai pejabat kepala desa atau PJ di masing-masing desa yang melaksanakan Pilkades, Tentunya dengan jerih payah yang ada, saya selaku pimpinan kecamatan, mengungkapkan rasa terimakasih sehingga pelaksanaan pilkades serentak di laksanakan di seluruh wilayah desa se kabupaten Malang berjalan dengan lancar khususnya di kecamatan Lawang , Yang kedua saya ucapkan selamat kepada Kepala Desa terpilih di seluruh Kecamatan Lawang yang mana pada Kamis (29/8/2019) kemarin telah dilantik di Balai Pendopo Agung Kabupaten Malang untuk melaksanakan Sertijab untuk masa periode 2019-2025 yang di lantik langsung oleh Plt Bupati Malang Drs.H M Sanusi, M.M,” terangnya.

Saat di konfirmasi awak media persbhayangkara Kepala Desa Sidodadi H.Rudi Agus Iswanto setelah di lantik mengatakan ” Syukur alhamdulillah saya ucapkan , Pilkades kemarin berlangsung dengan aman dan kondusif , saya berharap kepada semua perangkat desa dan tokoh masyarakat semua untuk membangun desa yang lebih baik, karena amanah yang saya terima dari masyarakat kedepannya bertujuan ingin menyempurnakan pemerintahan desa yang lebih baik.” terangnya.

Hingga berkhirnya kegiatan ini yang di tutup oleh doa dan kegiatan ramah tamah dengan penuh rasa kekeluargaan, berjalan dengan sukses dan lancar. (BAS)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top