Kronik polri

MEMASUKI PURNA TUGAS, POLRES PALANGKA RAYA LEPAS IPTU KUSRIYADI DENGAN TRADISI PEDANG PORA

PALANGKARAYA – persbhayangkara.id KALIMANTAN TENGAH

Selama 58 tahun mengabdikan diri kepada Kepolisian Negara Republik Indonesia, Selasa, (03/09/2019) Iptu Kusriyadi melaksanakan wisuda purna tugas dipimpin oleh Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul R.K. Siregar, S.I.K., M.Si dengan diiringi oleh tradisi pedang pora serta bersalam-salaman kepada seluruh anggota Polres Palangka Raya.

Mantan Kaur Bin Ops (KBO) Satlantas Polres Palangka Raya ini diselenggarakan dengan khidmat dan diiringi tangis haru dari anggota Polres Palangka Raya.

AKBP Timbul mengucapkan terima kasih serta penghormatan yang setinggi-tinggi nya terhadap Iptu Kusriyadi yang selama ini telah melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya hingga dapat menyelesaikan penugasan pada Kepolisian.

“Saya berharap kepada anggota yang masih aktif berdinas, hal ini dapat menjadi contoh untuk memberikan pengabdian terbaik kepada negara hingga menyelesaikan tugas di Kepolisian,” Kata Kapolres.

Di lain sisi, Iptu Kusriyadi mengucapkan terima kasih atas kepada Polres Palangka Raya hingga akhir pengabdian dapat melaksanakan tugas dengan baik.
Selanjutnya, Ia akan kembali menjadi masyarakat sipil namun tetap mendukung Polri dalam memelihara kamtibmas khususnya di wilayah Kota Palangka Raya.(TM440/sam/Bakri)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top