Uncategorized

PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN KEPALA DESA PERIODE 2019 -2025

MALANG – persbhayangkara JAWA TIMUR Kamis 29/08/2019

Proses pelantikan kepala desa 269 (kades) terpilih periode 2019 – 2025 Plt Bupati Malang Drs.H M Sanusi, M.M, pelantikan para kades di gedung Pendopo Agung Malang. Para kepala desa terlihat berseragam putih-putih di saksikan masyarakat dan Forpimda Kabupaten Malang, para Kades yang terpilih itu hasil pemilihan yang digelar pada tanggal 30 Juni 2019 Pilkades serentak bulan yang lalu.

Dalam sambutanya pidato sanusi menyampaikan bahwa ia percaya kepada bapak/ibu Kepala Desa yang sudah dipilih langsung oleh masyarakat, agar melaksanakan tugas dengan sebaik – baiknya dalam mengemban tugas dan amanah yang telah diberikan, jangan sampai amanat dari masyarakat di abaikan.

“Menjalankan tugas dengan senang hati penuh pengabdian dan loyalitas serta tanggung jawab tinggi”, Dalam himbau Sanusi. Plt Bupati malang,” mengatakan saudara dipilih karena mampu dan layak dipercaya, untuk membangun Desa serta mengutamakan kepentingan masyarakat dengan baik secara keseluruhan, ujar sanusi.

Poses Pelantikan kepala desa, tampak jelas terlihat hadir, Kapolres kabupaten Malang AKBP Yade Setiawan Ujung, SEKDA, perwakilan kepala OPD, dan Pengadilan Negeri Kepanjen Kabupaten Malang. (Ro-si/Tt)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top