Kronik polri

Tiga Polwan Polda Bali Raih Medali Emas dan Perunggu Dikejuaran Polwan Cup 3 Jawa Barat

BULELENG – persbhayangkara.id BALI

Tiga atlet menembak Polwan Polda Bali, Iptu Ni Putu Wila Indrayani, S.I.K., M.H., Bripka Ni Luh Putu Aprinayanti, S.H. dan Briptu Anastasia Jeany Ratnasari, S.E. patut diapresiasi ketangguhannya saat mengikuti Lomba menembak dalam rangka memperingati Hari Jadi Polwan ke-71. Mereka ini mampu mendulang medali emas dan perunggu dikejuaran menembak Polwan Cup-3 di Lapangan Tembak Hoegeng Imam Santoso Korbrimob Polri, Kelapa Dua, Cimanggis, Depok, Jawa Barat.

Ketiga Polwan Polda Bali ini mengharumkan nama Polda Bali di tingkat nasional karena meraih juara 1 di Kategori Executive Beregu dengan 537 poin. Kemudian nama Polda Bali kembali berkibar saat Briptu Anastasia Jeany Ratnasari, S.E. meraih juara III di Kategori Executive Perorangan. Sedangkan juara umum diraih oleh Tim Tembak Korps Brimob Polri.

Kejuaraan yang memperebutkan Piala Ibu Asuh Polwan RI Tahun 2019 ini, digelar dari tanggal 21-23 Agustus 2019. Lomba menembak yang digelar dalam rangka memperingati Hari Jadi Polwan ke-71 ini ditutup secara resmi oleh Dankorbrimob Polri, Irjen. Pol. Drs. Anang Revandoko.

Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol. Hengky Widjaja, S.I.K., M.Si. mengatakan untuk mengikuti ajang lomba menembak ini, berbagai persiapan telah dilakukan Tim Tembak Polda Bali. Mereka digembleng dengan keras yang diawasi langsung oleh Kapolda Bali, Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose. “Latihan menembak dilakukan secara rutin, diawali dengan latihan fisik, kemudian dilanjutkan dengan latihan mental agar bisa menjadi juara” terangnya.
“Kami memberikan dukungan sepenuhnya kepada atlet tembak Polda Bali, agar mereka lebih percaya diri dan mengeluarkan kemampuannya semaksimal mungkin. Keuletan dan kerja keras meraka akhirnya mendapatkan hasil yang terbaik. Jadi kami sangat bangga kepada mereka karena mampu mengharumkan nama Polda Bali,” jelas Kombes Pol. Hengky Widjaja, Jumat (23/8).

Sementara itu, Iptu Ni Putu Wila Indrayani, S.I.K., M.H yang saat ini menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Badung.
mengaku bangga dengan apa yang diraihnya, karena menjadi juara adalah impian para atlet. Ia menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang sudah memberikan dukungan dan doa. Sehingga mampu menjadi yang terbaik mengalahkan tim tembak dari 33 Polda se-Indonesia.
“Kami sangat senang dengan prestasi ini. Karena merupakan kado terindah untuk Polda Bali di Hari Jadi Polwan yang ke-71. Semoga Polwan Polda Bali lebih berprestasi dan semakin megabdikan diri untuk masyarakat, bangsa dan negara,” tandasnya. GS

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top