Kronik polri

KALTENG PUTRA VS BHAYANGKARA FC, 232 PETUGAS DI SIAGAKAN

PALANGKARAYA – persbhayangkara.id KALIMANTAN TENGAH

Laga Kalteng Putra vs Bhayangkara FC di Shoppe Liga 1 2019 pekan ke-16 di gelar di lapangan Tuah Pahoe Kota Palangka Raya, Minggu (25/8/2019) pukul 15.30 WIB.

Di pertandingan yang di siarkan langsung di TV Nasional ini Polres Palangka Raya yang menjadi penanggung jawab pengamanan menurunkan 232 personel gabungan untuk mengamanankannya.

Saat memberi arahan di hadapan personel gabungan di apel kesiapan Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar, S.I.K., M.Si mengatakan  agar personel yang melakukan pengamanan melaksanakan tugas dengan baik dan bertanggung jawab di mana personel di tempatkan.

“Lakukan pengamanan dengan baik dan lakukan sesuai standar operasi, utamakan keselamatan dan jangan melakukan tindakan represif tanpa perintah,” kata Kapolres.

Di pertandingan Kalteng Putra yang dengan pelatih Gomes de Oliviera  melawan Bhayangkara FC bertanding cukup apik untuk ditonton. Di laga kandang Kalteng Putra tidak akan di perkuat Patrich Wanggai, meski demikian laskar Isen Mulang tetap menampilkan pertandingan yang menarik hingga akhir pertandingan.

Tercatat hingga akhir pertandingan Shoppe Liga I antara Kalteng Putra vs Bhayangkara FC yang di gelar di stadion Tuah Pahoe Kota Palangka Raya score 3-2 untuk kemenangan Kalteng Putra.

Kapolres Palangka Raya yang langsung memimpin pengamanan pertandingan sangat senang dan bangga karena di pertandingan yang seru antara Kalteng Putra vs Bhayangkara FC penonton tetap bisa menjaga keamanan dan ketertiban. “Saya ucapkan terimakasih untuk penonton dan masyarakat Kota Palangka Raya hingga usai pertandingan keamanan dan kenyamanan tetap terjaga.”(ngd/Bakri)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top