Seputar TNI & POLRI

Fun Bike Polda Riau Tahun 2019, Peringati Kemerdekaan RI Merebutkan Sepeda Motor

PEKANBARU – persbhayangkara.id RIAU

Dalam memperingati Dirgahayu RI yang ke 74, jajaran Polda Riau melaksanakan rangkaian kegiatan Fun Bike Kapolda Riau tahun 2019 pada Minggu (18/08/19) Pagi.

Bertempat di Mako Polda Riau tepatnya di Jalan Gajah Mada Pekanbaru, Kapolda Riau Irjen Pol Widodo Eko Prihastopo MM didampingi oleh Wakapolda Riau Brigjen Pol Wahyu Widada M. Phil, Irwasda Polda Riau, Pejabat Utama Polda Riau, Alumni AKABRI Tahun 1986, secara langsung melepas 600 peserta yang terdiri dari berbagai Klub Sepeda dan beberapa jajaran personel Polda Riau.

Adapun rute perjalanan yang akan ditempuh bagi para berjarak kurang lebih sekitar 28 KM yang melintasi seputaran kota Pekanbaru dengan akhir finishnya yaitu Taman Wisata Alam Mayang Jalan Harapan Raya Pekanbaru.

Rasa lelah dan penat para peserta selama diperjalanan akhirnya terhibur, karena di lokasi finish dilaksanakan pula panggung hiburan serta berbagai lomba memperingati HUT RI ke 74 dengan pembagian doorprize hadiah utama berupa 2 (dua) unit Sepeda Motor.

Sebelum acara hiburan, Wakapolda Riau merasa senang dan bangga, karena para peserta sangat antusias memeriahkan Dirgahayu RI ke 74 dengan menggunakan sepeda.

“Terimakasih kepada semua peserta, semoga dengan adanya kegiatan ini silaturahmi kita kedepan dapat lebih terjalin dengan baik. Kami menghimbau kepada kita semua agar bisa menjaga situasi lingkungan saat ini dengan tidak membuka lahan dengan cara membakar,” tegas Wakapolda Riau sembari menghimbau kepada semua peserta agar sama – sama kita jaga alam kita dari bahaya kebakaran hutan dan lahan di Provinsi Riau.

Kegiatan diakhiri dengan pembacaan pemenang undian hadiah utama dua unit sepeda motor yang diterima oleh Taufiq dari komunitas Prijaji yang diserahkan secara langsung oleh Irwasum Polri dan Bastian Ricardo dari Bidang Humas Polda Riau yang diserahkan secara langsung oleh Wakapolda Riau. ***(Mirza)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top