Liputan Seputar TNI

Korem 091/Aji Surya Natakesuma Samarinda Merayakan HUT Ke 74

SAMARINDA – persbhayangkara.id KALIMANTAN TIMUR

Peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 di raya kan oleh Korem 091/Aji Surya Natakesuma Samarinda (ASN) yang di laksanakan di depan halaman Makorem,sabtu 17/8/19.

Kepala Seksi Intel (Kasi Intel) Kolonel Inf Priyanto Eko Widodo bertindak sebagai Inspektur Upacara,yang di ikuti oleh ratusan Prajurit Kodim 0901/ Samarinda,Yonif 611/Awng Long dan para PNS di lingkungan Korem 091/ASN.

Kemerdekaan dan kebebasan yang di rasakan saat ini adalah warisan,serta amanah dari Pahlawan bangsa,serta para pendahulu yang telah berjuang dan berkorban.
Dengan Proklamasi 17 Agustus 1945,pendahulu telah membuktikan bahwa Indonesia adalah bangsa yang besar.ungkap Kasi Intel Kolonel Inf Priyanto Eko Widodo.

Oleh sebab itu marilah kita mengheningkan cipta dan mendoakan para pahlawan yang berjasa bagi bangsa kita dan mengucap syukur atas kemerdekaan yang kita rasakan sekarang.

Bagi Prajurit TNI AD kemerdekaan merupakan kedaulatan bangsa yang di jamin dan harus di jaga oleh seluruh Prajurit.

Bagi Prajurit TNI yang ada di perbatasan,wilayah terpencil,daerah konflik,perdesaan dengan segenap kemampuan dan pengorbanannya adalah bukti Indonesia masih kuat,berdaulat dan di hormati di seluruh dunia.ungkap Kasi Intel.**(Ipt/NP)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top