Seputar TNI & POLRI

HUT RI KE-74 AIPTU ALI MUJI HADIRI SYUKURAN WARGA BINAAN

PALANGKARAYA – persbhayangkara.id KALIMANTAN TENGAH

Beragam cara dilakukan masyarakat untuk mengisi Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-74 yang akan di peringati besok secara serentak besok pagi Sabtu (17/8/2019).

Seperti yang di lakukan oleh warga RT 11 RW 10 Kelurahan Bukit Tunggal Kecamatan Jekan Raya Kota Palangka Raya yang di ketuai pak Suparman dengan melakukan syukuran sederhana bersama warganya.

Bersama Lurah Bukit Tunggal Heri Pauzi, S.Sos dan Babinsa Serka Aripin Aiptu Ali Muji melebur bersama warga binaanya untuk mengucapkan syukur pada Alloh Tuhan Yang Maha Esa atas kemerdekaan yang telah kita nikmati selama 74 tahun.

Sebelum doa sebagai ucapan syukur atas kemerdekaan Indonesia ke-74 Bhabinkamtimas Kelurahan Bukit Tunggal ini diberi waktu oleh panitia untuk menyampaikan pesan untuk masyarakat RT 11 yang hadir dalam acara tersebut.

Ali Muji dalam sambutannya menyampaikan pentingnya terus menjaga serta merawat semangat juang para pahlawan yang telah berkorban jiwa dan raga untuk kemerdekaan yang telah kita nikmati selama ini.

“Kita sebagai bangsa yang besar, bangsa yang banyak suku dan budaya harus tetap menjaga semangat kebangsaan dan negara dengan tidak berpikir secara terkotak-kotak. Kita harus tanamkan dalam diri kita bahwa bangsa kita besar karena keberagaman yang kita miliki, jangan karena perbedaan kita jadi terpecah. Justru dengan beda kita tampak indah” kata Ali Muji.

Menurut Aiptu Ali Muji wujud syukur kita atas kemerdekaan adalah dengan merawat tanah air kita dengan baik. Tidak merusak lingkungan hanya untuk keuntungan sesaat seperti pada saat ini, pembakaran lahan yang sangat merusak lingkungan dan merugikan masyarakat banyak.(ngd/Bakri)-

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top