Liputan Berita Politik,Hukum dan Keamanan

PENGUCAPAN SUMPAH ANGGOTA DPRD KOTA, POLRES PALANGKA RAYA TERJUNKAN 70 PERSONEL

PALANGKARAYA – persbhayangkara.id KALIMANTAN TENGAH

Polres Palangka Raya Amankan agenda pelantikan DPRD Kota Palangka Raya Polres Palangka Raya terjunkan 70 personel.

Menurut informasi yang di peroleh dari Sekwan untuk jumlah kursi DPRD Kota Palangka Raya dewan sebanyak 30 kursi. 13 adalah anggota DPRD lama yang terpilih kembali dan 17 adalah wajah baru yang ikut memenangi kontestasi di Pemilu tahun 2019 yang dilaksanakan serentak.

Menurut Kabagops Polres Palangka Raya AKP Hemat Siburian, S.H. mengatakan, “di pengamanan pengucapan sumpah/janji anggota DPRD Kota Palangka Raya masa jabatan 2019-2024 kita Polres Palangka Raya di backup satuan atas. Kita di backup Satbrimobda, Direktorat Sabhara dan Direktorat Pamobvit Polda Kalteng.”

“Kita harapkan dengan pengamanan yang telah kita siapkan, pengucapan sumpah anggota DPRD Kota Palangka Raya dapat berjalan dengan baik, lancar dan aman. Kita maksimalkan pengamanan agar selama kegiatan semua berjalan baik,” tambah AKP Hemat Siburian.

Acara yang di laksanakan sekitar pukul 09.21 WIB di hadiri Walikota Palangka Raya, Wakil Walikota, Ketua Pengadilan Negeri, Kapolres Palangka Raya, Dandim 1016/PLK, Kajari, Danyon Raider, penyelenggaraan Pemilu, SKPD, Perwakilan Partai serta tamu undangan.

Polres Palangka Raya terjunkan 70 personel saat pengamanan agenda pelantikan DPRD Kota Palangkaraya

Saat ditemui di sela-sela acara Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar, S.I.K., M.Si. mengucapkan selamat pada anggota DPRD Kota Palangka Raya yang terpilih. “Saya Kapolres Palangka Raya mengucapkan selamat kepada anggota DPRD yang telah terpilih dan telah mengucapkan sumpah, selamat bekerja untuk Indonesia yang lebih baik.(ngd/Bakri)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top