Kronik polri

KAPOLRES DAN WALIKOTA KIBARKAN BENDERA START LOMBA GERAK JALAN

PALANGKARAYA – persbhayangkara.id KALIMANTAN TENGAH

Kapolres Palangka Raya dan Walikota Palangka Raya lepas lomba gerak jalan dalam rangka HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 di Jl. A Yani depan lapangan bola volley Sanaman Mantikei Kota Palangka Raya, Rabu (14/8/2019) pukul 14.00 WIB.

Di lomba gerak jalan yang telah menjadi agenda rutin tahunan ini memperlombakan tiga katagori perlombaan yaitu delapan Km untuk untuk SD, 17 Km untuk SMP dan SMU serta 45 Km untuk SMU dan umum.

Menurut Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar, S.I.K.,M.Si. sangat bangga atas antusias generasi muda untuk mengikuti lomba gerak jalan dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke-74 tahun 2019. “Saya sangat bangga atas antusias dan semangat adik-adik generasi penerus cita-cita bangsa. Dengan penuh semangat meski saat ini Kota Palangka Raya sedang dilanda kabut asap dan saat gerak jalan sempat di guyur hujan mereka tetap bersemangat.”

“Kita harus pupuk terus semangat bela negara untuk para generasi muda kita, jangan sampai penerus perjuangan bangsa kita ini tersusupi paham radikal yang bertujuan untuk memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia yang ber Bhinneka Tunggal Ika ini,” lanjut Kapolres Palangka Raya.

“Dengan lomba gerak jalan ini kita harapkan semangat dan nilai perjuangan para pendahulu kita untuk tetap tegaknya bangsa ini akan tertanam dijiwa pada penerus bangsa ini,” tutup AKBP Timbul.

Kegiatan lomba gerak jalan dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke-74 di Kota Palangka Raya akan di laksanakan dua sesi. Sesi pertama yaitu delapan dan 17 Km dilaksanakan pada siang hari, sedangkan untuk 45 Km akan dilaksanakan pada malam hari.(ngd/Bakri)-

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top