Seputar TNI & POLRI

Melalui Olah Raga Bersama, Bhayangkari Polsek Gerokgak Menjalin Silaturahmi Bersama Persit Kartika Candra Kirana Banyupoh

BULELENG – persbhayangkara.id BALI

Mempererat silaturahmi, Bhayangkari Ranting Polsek Gerokgak dan Persit Kartika Candra Kirana Dodiklatpur Desa Banyupoh, Kecamatan Gerokgak, Kabupaten Buleleng, pada Jumat (9/8) menggelar olah raga bersama dilapangan Bola Volly Dodiklatpur Banyupoh.

Acara olahraga bersama yang berlangsung cukup meriah dan penuh kekeluargaan ini, diawali dengan senam aerobic yang dilanjutkan dengan Olahraga Bola Volly bersama dilapangan setempat.

Pada kesempatan itu, Ketua Ranting Bhayangkari Gerokgak, Nia Widana menyampaikan bahwa selain untuk menjaga kebugaran tubuh dan kesehatan, melalui olah raga bersama ini sekaligus juga untuk mempererat jalinan Silaturahmi dan sinergitas antar ibu-ibu Bhayangkari dan Ibu-ibu Persit Kartika Candra Kirana Dodiklatpur Banyupoh.

Kapolsek Gerokgak Kompol I Made Widana saat menggelar olah raga bersama dilapangan Bola Volly Dodiklatpur Banyupoh

”Kegiatan olah raga bersama yang dilaksanakan oleh ibu-ibu Bhayangkari dan Ibu-ibu Persit Karyika Candra ini akan dilaksanakan secara rutin, dilapangan Dodiklatpur Banyupoh” pungkasnya.
Sementara itu Kapolsek Gerokgak Kompol I Made Widana menegaskan bahwa olahraga bersama dilaksanakan untuk memupuk kebersamaan dan silaturahmi guna menjalin komunikasi antar pengurus Bhayangkari dan Persit Kartika Chandra Kirana. (GS)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top