Kronik polri

Polres Inhu Raih Predikat Terbaik Kategori Kinerja Pelaporan

INDRAGIRI HULU – persbhayangkara.id RIAU

Polres Inhu kembali meraih predikat terbaik pertama kategori Kinerja Pelaporan Semester 1 tahun 2019 dalam kegiatan Steakholder Day 2019 bertempat di Kantor Pelayanan Pembendaharaan Negara (KPPN) pada Kamis (8/8/2019).

Kegiatan yang bertema “Kepuasan Anda, Prestasi Kami” ini melibatkan seluruh satuan kerja dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) diwilayah kerja KPPN Rengat, yakni Inhu, Inhil dan Kuansing.

PS Paur Humas, Aipda Misran mengatakan “Penghargaan ini langsung diserahkan oleh Kepala KPPN Rengat, Puji Supriyati Rabu siang dikantor KPPN Rengat,” ucap Misran.

Dijelaskannya, untuk kategori yang sama, juara dua diraih oleh Satker MAN 2 Kuansing dan juara ketiga adalah MAN 1 Inhil.

Selain kategori Kinerja Pelaporan Semester, juga ada penilaian lain, seperti lndikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran yang dibagi menjadi tiga penilaian sesuai pagu.

“Prestasi ini akan tetap kita pertahankan, karena selain mengharumkan nama Polres Inhu, juga diharapkan bisa menjadi acuan dan contoh bagi Satker lain,” ungkapnya.

Selanjutnya selama kegiatan berlangsung situasi aman terkendali. ***(mirza/tbn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top