Liputan Seputar Dunia Pendidikan

Oesman Sapta Odang Ajak Mahasiswa FKIP Terapkan 5 S

PEKANBARU – persbhayangkara.id RIAU

Ketua Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI), Oesman Sapta Odang mengajak seluruh peserta kuliah umum dan transfer energi untuk menerapkan 5S dalam hidup.

5S tersebut yakni strategi, struktur organisasi, skill, sistem itu sendiri, serta speed dan target.

Hal tersebut diungkapkannya saat menghadiri kuliah umum dan transfer energi di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Riau (UNRI), Rabu (7/8).

Oesman Sapta Odang yang juga Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Republik Indonesia (RI) mengatakan dengan lantang kepada mahasiswa FKIP UNRI untuk menerapkan 5S tersebut.

“Kelima proses itu kalau ditekuni dalam hidup akan memberikan efek yang baik bagi diri. Tidak ada proses yang menghianati hasil,” terangnya.

Selain itu juga, ia menyampaikan negara yg maju adalah negara yg mengerti filosopi pendidikan serta pintar dan bermartabat.

“Mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) harus menjadi tenaga pengajar yang hebat dan berpegang terhadap pancasila, sehingga diharapkan bisa membentuk karakter bangsa yang cemerlang kedepannya,” pesan Oesman. ***(mirza/mcr)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top