Liputan Seputar TNI

Kontingen AAL Juara 1 Tenis PORWILTIM 2019

SURABAYA – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Kontingen Tenis Akademi Angkatan Laut (AAL), atas nama Ibu Dewi dan Nn. Rukmini Juara 1 Tenis pada Final Ganda Putri Prestasi Pekan Olah Raga Wilayah Timur (Porwiltim) tahun 2019.

Penyerahan mendali dan penghargaan kepada pemenang lomba Tenis dari Kontingen AAL atas nama Ibu Dewi dan Nn. Rukmini tersebut, dilaksanakan melalui suatu upacara penyerahan mendali dan penghargaan pertandingan Tenis Porwiltim 2019, yang dipimpin oleh Wakil Gubernur AAL Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E. di lapangan Tenis Jala Krida Loka Akademi Angkatan Laut (AAL), Jumat (19/7/19) lalu.

Selanjutnya, juara final ke – 2 oleh Kotingen Tenis Tunggal Putri Prestasi atas nama Nn. Nafidia dari Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan Angkatan Laut (Kodiklatal), kemudian juara final ke – 3 oleh Kontingen Tenis Tunggal Putra Prestasi atas nama Bapak Aroy dari Kodiklatal, juara final ke – 4 oleh Kontingen Tenis Ganda Pamen Prestasi atas nama
Bapak Arnold dan Bapak Yoyok dari Koarmada II, juara final ke-5 oleh Kontingen Tenis Ganda Putra Prestasi atas nama Bapak Eko dan Bapak Rizky dari Koarmada II serta juara final ke-6 oleh Kontingen Tenis Ganda Pamen 45 tahun keatas atas nama Bapak Ambyah dan Bapak Ganevo dari Kontingen Koarmada II.

Sementara itu, pada pertandingan final Tenis pertama di lapangan 4, Kontingen AAL juga berhasil rebut juara ke – 3 pada pertandingan Tenis final III/IV Ganda Pamen 45 tahun keatas atas nama Bapak Imam dan Bapak Rimbun, yaitu dengan mengalahkan Kontingen UPT Mabesal, dengan skor nilai 9 – 7, dimenangkan Kontingen AAL.

Kontingen dari AAL ini juga memperoleh medali dan penghargaan.

Pertandingan Tenis Porwiltim 2019 yang telah berlangsung sejak tanggal 16 Juli sampai dengan 19 Juli 2019 ini, diikuti oleh para atlet prajurit, dari Kodiklatal, Koarmada II, Koarmada III, Marinir Wilayah Timur dan UPT Mabesal serta Akademi Angkatan Laut.

Selain cabang olah raga Tenis, pada Porwiltim ini juga dipertandingkan cabang olah raga lain, yaitu Sepak Bola dan Voli. ***(mirza/rls)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top