Liputan Seputar TNI

Danrem 031/Wirabima Terima Audiensi Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Riau

PEKANBARU – persbhayangkara.id RIAU

Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI M. Fadjar MPICT didampingi Kasiter Korem 031/WB Kolonel Arm Jhonny Marpaung dan Kapenrem 031/Wirabima Mayor Inf Bismark Sitorus menerima Audiensi Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Riau Agus Putro Proklamasi MM yang didampingi, Kabid Adpin Sabid Masri, Kabid Dalduk Supriyadi, Sekretaris Meri Elya dan Kabid KB-KR Sri Wahyuni di Ruang Kerja Danrem 031/Wirabima, Jalan Mayor Ali Rasyid No.1 Pekanbaru.

Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Riau beserta Staf mengucapkan terima kasih atas kesediaan Danrem 031/Wirabima menerima kunjungannya yang begitu hangat dan merespon positif kedatangannya ke Makorem 031/Wirabima.

Selanjutnya Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Riau menyampaikan kedatangannya bertujuan untuk bersilaturahmi dan pencanangan TNI-Polri KKBPK tingkat Provinsi Riau TA. 2019.

Kepala BKKBN Provinsi Riau menyampaikan program KKBPK bertujuan untuk mewujudkan keluarga Indonesia yang berkualitas dan sangat berharap nantinya Korem 031/Wirabima dan BKKBN Provinsi Riau dapat bekerjasama dalam mendata kependudukan yang ada di wilayah Provinsi Riau.

Program ini menawarkan kepada setiap Keluarga Indonesia untuk lebih realistis dalam merencanakan keluarga dan menentukan jumlah anak sesuai dengan kemampuan “Dua Anak Cukup” tentu menjadi pilihan dalam menciptakan keluarga kecil yang berkualitas.

Danrem 031/Wirabima menyampaikan bahwa kegiatan audiensi ini sangat penting karena mempererat tali silaturahmi antara BKKBN Provinsi Riau dengan Korem 031/Wirabima.

Danrem 031/Wirabima mengatakan, upaya bersama TNI khususnya Korem 031/Wirabima dan masyarakat serta semua elemen bersama – sama memiliki semangat untuk mensukseskan dan menjalankan program KKBPK, serta menyambut baik kegiatan yang akan dilaksanakan.***(mirza/pen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top