Liputan Berita Politik,Hukum dan Keamanan

Plt Gubernur Kepri Resmi di Lantik Menggantikan Nurdin Basirun

BATAM – persbhayangkara.id KEPRI

Wakil gubenur kepulauan Riau (Isdianto), sabtu 13/7/ resmi menjadi pelaksana tugas (PLT) menggantikan Gubernur kepri Nurdin Basirun yang di nonaktifkn karena kini berstatus tersangka dugaan suap dan gratifikasi dana reklamasi.

Sesuai Surat keputusan (SK) nomor: 121,21/6344/sekjen/12 July 2019 tentang penujukan Isdianto sebagai plt gubernur kepri di serahkan seketaris jenderal (sekjen) kememdagri Hadi prabowo di ruang sidang Utama Gedung A. Lantai 3 Kantor kememdagri RI Jakarta.

Selesai menerima SK, Isdianto mengatakan bahwa pemerintahan di pemerintah provinsi kepri tetap seperti biasa.meskipun gubernur Kepri Nurdin Basirun dijadikan tersangka dalam OTT KPK beberapa hari lalu.

Beliau mengatakan pelayanan kepada masyarakat juga berlangsung sebagaimana semestinya dan semua di minta Tetap Menjalankan pelayanan sehari-seharinya seperti biasa Serta Isdianto juga ingin membangung Kepri sebagai daerah tujuan wisata dan daerah investasi serta industri yang bisa dipercaya oleh banyak pihak terutama bagi negara luar.

Kepada ASN Isdianto berpesan dan mengingatkan untuk bekerja sesuai aturan dan perundangan yang berlaku. ”Karena Kepri milik kita bersama maka mari bangun Kepri bersama-sama dan bekerjalah sesuai aturan dan jangan aturan itu di langgar” di tambahkan oleh Isdianto.(Lase)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top