Seputar TNI & POLRI

Bupati Pinrang Selaku Inspektur Upacara Pembukaan TMMD ke 105 Kodim 1404 Pinrang

PINRANG – persbhayangkara.id SULAWESI SELATAN

Dalam rangka pelaksanaan upacara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 105 tahun 2019 Kodim 1404 Pinrang dimulai pada (10/7/2019) sampai dengan (10/8/2019) dan di laksanakan di lapangan Sepak Bola Lamakkaraka, Desa Leppangan kecamatan patampanua kabumpaten pinrang .

Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Pinrang selaku Inspektur Upacara Pembukaan TMMD ke 105 kodim 1404 Pinrang.

Bupati H. A. Irwan Hamid, S.Sos selaku Inspektur upacara mengucapkan banyak terimahkasih atas kesiapan dan partisipasi semua instansi dan pihak terkait dalam terlaksananya kegiatan TMMD ini.

“Semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan aman dan lancar serta penuh berkah demi kesejahteraan seluruh masyarakat khususnya di desa mattro ade dan kabupaten pinrang pada umunnya” terangnya.

Upacara pembukaan TMMD ini juga di hadiri lansung Danrem 142 /Tatag Kolonel Inf Eventius Teddy Danarto, Dandim 1404 pinrang Letkol Arm Likman Sasono, SE dan Kapolres Pinrang AKBP Bambang Suhatyono,SIK,MH. Ketua pengadilan Negeri Adil Kasim ,SH NH Pinrang. kajari Pinrang Ayu Agung ,SH MH ,Wakil Ketua DPRD pinrang ,Danden Hub parepare ,Kasi Ops Rem 142 ,para pejabat polres pinrang ,serta OPD kabupaten pinrang ,Camat patampanua bersama stafnya. (Aldi.Dl)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top